Calon Karyawan BUMN Ditendang Meskipun Dapat Nilai Cukup Memuaskan, Netizen: Lebih Cepat Lewat Jalur Relawan atau Tim Sukses

Calon Karyawan BUMN Ditendang Meskipun Dapat Nilai Cukup Memuaskan, Netizen: Lebih Cepat Lewat Jalur Relawan atau Tim Sukses

Salah satu calon karyawan BUMN ditendang meskipun nilai cukup memuaskan pada tes kedua.-info bumn-

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu calon karyawan BUMN ditendang meskipun nilai cukup memuaskan pada tes kedua.

Hal tersebut diampaikannya di media sosial yang mengatakan bahwa pada tes pertama dirinya telah lolos dan pada tes kedua juga mendapatkan nilai cukup memuaskan namun mendadak dapat surat yang mengatakan bahwa dirinya tidak memenuhi kriteria dan persyaratan untuk tahapan selanjutnya.

Peserta calon karyawan BUMN dengan akun nama Dita Karang atau akun X@ditaaaarang menyampaikan bahwa dirinya sangat kecewa atas keputusan tersebut.

Menurutnya, pihak BUMN tidak memberikan keterangan secara detil kenapa dirinya tidak tidak memenuhi kriteria dan persyaratan untuk tahapan selanjutnya.

BACA JUGA:Raditya Dika Lakukan Adegan Ranjang dengan Ariel Tatum di Film Terbaru Catatan Harian Menantu Sinting, Kapan Tayang?

BACA JUGA:Israel Larang Hewan Kurban Masuk Gaza, Warga Palestina Tak Bisa Rayakan Idul Adha

Surat terbuka yang disampaikan ke Tim Rekrutmen Bersama BUMN 2024, serta memention Menteri BUMN Erick Thohir, akun @ditaaaarang menyampaikan keluh kesah dan kekecewaannya.

“Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terkait hasil seleksi yang baru saja diumumkan. Sebagai informasi, saya telah lolos tes pertama dgn peringkat 1 dan berhasil melewati tes kedua dengan nilai yang cukup memuaskan,” tulisnya.


Dita Karang atau akun X@ditaaaarang menyampaikan nilai yang berhasil diraihnya saat menjalani tes BUMN tersebut namun dinyatakan tidak lolos ketahap selanjutnya.-tangkapan layar X@ditaaaarang-

“Namun, sangat mengejutkan dan membingungkan ketika saya menerima pengumuman bahwa saya tidak lolos tes kedua karena alasan tidak memenuhi syarat dan kriteria, tanpa adanya penjelasan mengenai peringkat atau alasan pasti di balik keputusan tersebut”.

“Sebagai peserta yang telah menginvestasikan banyak waktu dan usaha dalam proses seleksi ini, saya merasa berhak untuk mendapatkan penjelasan yang lebih transparan mengenai evaluasi dan penentuan kriteria yang digunakan. Informasi tersebut sangat penting bagi saya untuk memahami”.

BACA JUGA:Lionel Messi Tolak Tawaran Rp24 Triliun Presiden Al-Hilal Demi Keluarga

BACA JUGA:Daya Tampung Terbanyak di UNS Jalur Mandiri 2024 untuk Jurusan D3-S1, Calon Mahasiswa Buruan Cek!

Akun tersebut juga mempertanyakan di mana letak kekurangannya agar dirinya dapat melakukan perbaikan di masa yang akan datang.

“Saya berharap tim Rekrutmen Bersama BUMN 2024 dapat memberikan klarifikasi yang lebih jelas mengenai hasil seleksi ini. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya,” paparnnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: