Seru Libur Idul Adha 2024 ke PIM, Ada Pertunjukkan Flying Trapeze

Seru Libur Idul Adha 2024 ke PIM, Ada Pertunjukkan Flying Trapeze

Flying Trapeze di PIM--Istimewa

 

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka menyambut libur sekolah serta merayakan Hari Raya Idul Adha 2024, Pondok Indah Mall (PIM) kembali menghadirkan pertunjukkan akrobatik kelas dunia yaitu Flying Trapeze, yang akan dibawakan oleh tim yang terdiri dari enam atlet kelas dunia The Nikolaevs.

Menurut General Manager PIM Eka Dewanto, pertunjukkan ini merupakan salah satu bagian dari upaya Pondok Indah Mall untuk terus berkomitmen dalam menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban.

BACA JUGA:Alasan Ibu dari Cikarang Liburan Idul Adha ke Kota Tua, Ingin Edukasi Anak

"Maka dari itu, kami selalu memberikan hiburan yang spesial dan menyajikan pertunjukan berkualitas kelas dunia yang sesuai bagi para pengunjung," ujar Eka dalam keterangan tertulisnya pada Senin 17 Juni 2024.

Pada tahun ini, Flying Trapeze hadir dengan tema The Touch Of Indonesian Heritage, di mana tim The Nikolaevs tampil dengan menonjolkan nuansa kebudayaan Indonesia serta sisi nasionalis.

BACA JUGA:Ini Komentar Pedas Shin Tae-yong Buat Elkan Baggott, Sang Pemain Malah Asyik Liburan

"Tahun ini, pertunjukan sirkus akrobatik kelas dunia akan hadir dengan tema The Touch of Indonesian Heritage yang membuat pertunjukannya semakin indah dan dinantikan oleh pengunjung setia Pondok Indah Mall," jelas Eka.

Menurut Team Leader The Nikolaevs, Mayya Nikolaeva, pertunjukka tahun ini merupakan tantangan besar bagi tim-nya.

BACA JUGA:Marcus Rashford Liburan ke Bali Usai Dicuekin Gareth Southgate

Sebab, tahun ini The Nikolaevs akan memberikan pertunjukan yang berbeda dengan menyertakan Indonesian Heritage Dance sebagai pembuka.

"Kali ini kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menggunakan 4 platform. Kami sangat bangga karena bisa menunjukkan seni pertunjukan akrobatik yang berkualitas dunia dengan membawa kultur negara ini sendiri kepada seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mall," tutur Mayya.

BACA JUGA:Oke Gas Liburan Lagi! Ada 4 Hari Libur Long Weekend Bulan Juni 2024

Pertunjukkan Flying Trapeze ini akan berlangsung di Pondok Indah Mall 2, dan akan berlangsung mulai dari tanggal 14-30 Juni 2024.

Pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan Flying Trapeze di hari Selasa-Jumat pada pukul 19.00 WIB, dan Sabtu-Minggu dan libur nasional pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: