Jakarta Fair 2024 Jadi Ajang Berburu Produk Kecantikan

Jakarta Fair 2024 Jadi Ajang Berburu Produk Kecantikan

Salah satu produk kosmetik di Jakarta Fair 2024.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 telah berlangsung sejak 12 Juni lalu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran multiproduk yang disebut terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini menjadi tujuan utama para pengunjung, terkhusus kaum hawa.

Hal tersebut dirasa tidak berlebihan mengingat gelaran Jakarta Fair tahun ini banyak menyajikan ragam kebutuhan wanita, salah satunya produk kecantikan

BACA JUGA:Berburu Produk Skincare di Jakarta Fair Aja Yuk, Lengkap dan Harga Lebih Murah, Cek Lokasinya!

Di sana, kaum hawa wajib mengunjungi booth kecantikan yang terletak di Hall B3 & C3. Beragam produk kecantikan bertebaran di Hall tersebut. 

Sebut saja Focallure, Pink Flash, Wardah, Madame Gie, Somethinc, Dear Me Beauty, Y.O.U, BLP, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya persoalan make up, produk skincare pun bisa ditemukan di Jakarta Fair. Mulai dari Azarine, Avoskin, Wardah, Scarlett, Bio Beauty Lab, Whitelab, Viva, Kojiesan, MS Glow, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan pantauan sejak hari pertama hingga sekarang, booth kecantikan paling ramai dikunjungi, terutama kaum hawa. Bahkan, saking ramainya, banyak di antaranya menyediakan Jasa Titip (Jastip) untuk yang tidak sempat datang ke Jakarta Fair.

Produk-produk kecantikan itu juga banyak menawarkan promo dan diskon menarik di setiap pembelian produknya. Hal tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kaum hawa sebagai ajang berburu kosmetik & skincare di Jakarta Fair 2024.

BACA JUGA:Kisah Lisa Penjual Pecel Berparas Cantik di Kawasan Kota Tua, Akui Betah Cari Duit di Jakarta

Selain itu, beberapa produk juga dijual dengan harga bundling yang lebih murah. Adapula hiburan seperti games hingga sampel gratis yang dapat ditukar dengan produk yang bisa dibawa pulang.

Ayo tunggu apalagi. Segera datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2024. Kendati event ini masih berlangsung hingga 14 Juli mendatang, namun kaum hawa jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan produk kecantikan dengan harga terjangkau.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau on the spot.

BACA JUGA:Semangat Juara Berkurban, 14 Ton Hewan Kurban Disebar untuk Driver Ojol Hingga Panti Asuhan dan Masjid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: