Mercedes Benz EQE SUV Pilihan Baru EV Premium Tanah Air

Mercedes Benz EQE SUV Pilihan Baru EV Premium Tanah Air

Mercedes Benz resmi meluncurkan EQE SUV yang dapat menjadi pilihan EV Premium Tanah Air.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Melengkapi line up kendaraan listriknya di pasar Indonesia, Mercedes Benz resmi meluncurkan EQE SUV pada Kamis 20 Juni 2024.

Roelof Lamberts selaku Chief Executive Officer PT Inscape Indomobil Distributor Indonesiamenjelaskan bahwa diharapkan kehadiran EQE SUV akan memberikan pilihan bagi pecinta Mercedes khususnya kendaraan listrik di Indonesia.

Kehadiran dari EQE SUV ini merupakan salah satu produk terbaru dari Mercedes Benz sejak berada dibawah naungan dari PT Inscape Indomobil Distributor Indonesia.

BACA JUGA:Dishub Tak Bisa Tertibkan Parkir Liar di PRJ Kemayoran yang Tarifnya Capai Rp20 Ribu: Bukan Wilayah Kami!

BACA JUGA:Postingan Facebook Pegi Setiawan Hilang, Kuasa Hukum Laporkan Penyidik Polda Jabar ke Propam Polri

Hal tersbeut disampaikan oleh Kariyanto Hardojosoemarto selaku Sales and Marketing Director PT Inscape Indomobil Distributor Indonesia.

Menurutnya EQE SUV sendiri merupakan line up ke 3 di tahun ini dan akan melengkapi jajaran serta memberikan pilihan pada penggemar Mercedes Benz di Tanah Air.


Kabin mewah yang memberikan kenyamanan lebih saat menjelajah diberbagai kondisi jalanan.-reza-

Sebagai mobil listrik kelas premium, tentunya berbagai ditur dan performance terbaik disematkan oleh Mercedes Benz pada EQE SUV.

EQE SUV dilengkapi dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 215 kW atau setara dengan 292 HP dan torsi mencapai 765 Nm.

BACA JUGA:Cedera Sudah Membaik, Fadillah Arbi Siap Hadapi JuniorGP Portugal 2024 Pekan Ini

BACA JUGA:3 Pelaku Pengeroyokan di Tangsel Ditangkap, Pemicunya Masalah Sepele Gara-Gara Kencing

Pasokan tenaga ini didukung dengan baterai berkapasitas 90.56 kWh yang mampu menempuh jarak maksimal hingga 566 km.

Dalam memberikan kenyamanan bagi pemilik, dalam melakukan pengisian baterai hanya membutuhkan waktu 31 menit saja untuk mengisian dari 10 hingga 80 persen dengan menggunakan sistem pengisian 375 kW.

Aldo Rais yang merupakan Product and Pricing Manager PT Inscape Indomobil Distributor Indonesia menjelaskan bahwa performa dalam berkendara juga didukung dengan penyematan Rear Axle Steering with up to 10 dengrees.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait