Saat Ditangkap dalam Kasus Narkoba, Virgoun Sehat dan Tidak Stres

Saat Ditangkap dalam Kasus Narkoba, Virgoun Sehat dan Tidak Stres

AKP Hendy S.I.K selaku Kanit Unit 3 Polres Metro Jakarta Barat--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Virgoun telah selesai menjalani tes kesehatan usai ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. 

AKP Hendy S.I.K selaku Kanit Unit 3 Polres Metro Jakarta Barat mengungkapkan dari hasil tes kesehatan yang dijalani, Virgoun dinyatakan sehat.

Hanya saja, hasil urine positif masih mengandung narkotika.

BACA JUGA:Begini Tampang Virgoun Usai Ditangkap Gunakan Sabu

"Ya untuk hasil kesehatan dari bang Virgoun hari ini, dinyatakan sehat, urinenya masih positif mengandung narkotika beserta dengan satu rekannya, tadi juga dinyatakan dalam keadaan sehat dan masih urine positif narkotika," ujarnya dikutip Jumat 21 Juni 2024.

Lebih lanjut, Virgoun menjalani serangkaian tes kesehatan saat diproses oleh Polres Metro Jakarta Barat, di antaranya yakni tensi darah, denyut nadi.

BACA JUGA:Febby Carol Bilang Virgoun Pakai Narkoba Gegara Stres Cerai dari Inara Rusli

Namun, dari hasil pemeriksaan kesehatan, kata AKP Hendy S.I.K, Virgoun tidak terserang kepanikan dan tertekan saat ditangkap polisi karena narkoba.

"Kalo tes kesehatan sih secara menyeluruh dari denyut nadinya, tensinya, paling enggak dia tidak dalam keadaan tertekan dan panik," tuturnya.

BACA JUGA:Virgoun Ditangkap Gunakan Narkoba, Febby Carol Ungkap Kondisi Keluarga

"Tidak ada (stres atau panik). Nanti ditanya lagi pada saat pelaksanaan rilis oleh bapak kapolres," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menyita barang bukti satu klip narkotika jenis sabu dan alat hisap atas penangkapan Virgoun.

BACA JUGA:Polisi Sita 1 Klip Sabu serta Alat Hisap dari Tangan Virgoun dan Teman Wanitanya

"Barang buktinya adalah narkotika jenis sabu dan alat hisap," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: