BW Express Jakarta Hadirkan Acara Media Gathering, Tamu Undangan Dapat Layanan Top!

BW Express Jakarta Hadirkan Acara Media Gathering, Tamu Undangan Dapat Layanan Top!

BW Express Jakarta Hadirkan Acara Media Gathering, Tamu Undangan Dapat Layanan Top!-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - BW Express Jakarta menghadirkan acara media gathering pada Jumat, 28 Juni 2024 di Ruangan Beringin.

Hotel baru dari BW Hospitality ini lokasinya sangat strategis yakni di pusat kota Jakarta, apalagi sudah dekat dengan Pasar Tanah Abang.

Hotel BW Express di dalamnya terdiri dari 126 kamar dengan total 12 lantai, dengan pilihan tipe kamar Superior, Deluxe, Premier, dan Suite.

Bahakn di dalam kamar hotel pun sudah ditampilkan perpaduan dari kenyamanan modern dengan sentuhan klasik Kota Tua.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Hotel dekat Jakarta International Stadium JIS untuk Konser Bruno Mars, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Acara media gathering kali ini awalnya dimulai dengan presentasi dari Corporate Marketing Communications Manager, Audrey Widodo dari BW Hospitality.

Audrey Widodo menjelaskan visi dan misi BW Express Jakarta plus keunggulan yang ada di hotel tesebut.

Hotel BW Express memiliki tagline ‘Where modern comfort and convenience’.

"Legacy inspires excellence in service adalah misi dari BW Hospitality yang akan terus dipegang teguh oleh BW Express Jakarta," ucap Audrey Widodo.

Setelah presentasi, sesi tanya jawab interaktif diadakan bersama Bapak Bayu Bimomulyo, Corporate General Manager BW Hospitality, dan Ibu Imelda Elizabeth, Hotel Manager BW Express Jakarta. 

BACA JUGA:Penyelidikan Kebakaran Hotel Tangsel Dilakukan, Pengelola dan CCTV Diperiksa

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang luar biasa dengan layanan terbaik di kelasnya, serta memastikan setiap tamu merasa nyaman dan puas selama berada di BW Express Jakarta" kata Bayu.

"Selain memberikan kenyamanan, hotel kami berada di lokasi strategis, dekat dengan kantor pemerintahan serta pusat perbelanjaan. Untuk mengakomodir hal tersebut, kami menyediakan shuttle bus agar memudahkan tamu mengunjungi tempat perbelanjaan seperti ke Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City dan lainnya," tutur Imelda.

Para tamu kemudian menikmati makan malam dan camilan ringan di Kapoelaga Dining, di mana Chef Saenal Sadikin menyajikan berbagai hidangan lezat khas Betawi seperti Asinan Jakarta, Soto Betawi, Ayam Bakar Sampyok, dan tidak ketinggalan berbagai jajanan pasar khas Betawi seperti Putu Mayang, Kue Rangi, Kue Cucur, dan Es Doger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: