Libur Sekolah Tiba, Cek 5 Ide Destinasi Seru saat Bepergian dengan Si Kecil

Libur Sekolah Tiba, Cek 5 Ide Destinasi Seru saat Bepergian dengan Si Kecil

Tips liburan sekolah bersama si kecil--Uniqlo

Ada banyak pilihan aktivitas yang bisa dipilih, seperti pergi ke taman untuk jalan santai dan piknik, ke kebun binatang, atau pergi ke theme park.

Kegiatan ini menjadi momen yang menyenangkan agar anak bisa berinteraksi dengan alam, serta melepaskan energi dengan bebas usai rutinitas sekolah.

Berbagai kegiatan yang menyehatkan juga bisa dilakukan di taman kota, mulai dari bermain badminton, bermain bola, hingga sekadar berlarian di hamparan rerumputan yang hijau.

Mengajak si kecil berkunjung ke kebun binatang juga menjadi pengalaman liburan yang berkesan, melihat polah tingkah binatang yang menggemaskan sambil belajar mengenal kehidupan satwa.

Untuk pengalaman yang lebih seru dan menantang dengan berbagai wahana dan atraksi menarik, berkunjunglah ke theme park terdekat.

Biasanya di momentum liburan, banyak dihadirkan atraksi dan pertunjukan spesial yang menarik perhatian anak, seperti World of Wonder Theme Park Citra Raya Tangerang, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jungleland Sentul, Dunia Fantasi (DUFAN), atau Jatim Park jika moms iingin mencoba suasana theme park di luar kota.

Dalam aktivitas kegiatan outdoor, siapkan pakaian yang nyaman untuk menunjang keleluasaan bergerak. Jangan lupa untuk memilih bahan pakaian yang adem dan menyerap keringat.

BACA JUGA:Liburan Idul Adha, Jakarta Fair 2024 Diserbu Pengunjung!

 

3. Petualangan glamping seru, tetap hangat di pegunungan

Ajak si kecil merasakan pengalaman berkemah yang unik dan menyenangkan dengan glamping di tengah indahnya alam pegunungan.

Bagi si kecil, kegiatan glamping di alam terbuka akan menjadi momen seru tak terlupakan.

Anak bisa belajar dan berinteraksi langsung sambil menikmati keindahan alam, menikmati langit malam yang bertabur bintang, hingga mendengarkan berbagai bunyi-bunyian merdu serangga di malam hari.

Beberapa tempat rekomendasi untuk dikunjungi diantaranya Olivehill Bogor, La Pico Sentul, D‘Mangku Farm Banten.

Lokasi ini letaknya tidak jauh dari Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: