Danamon Cash Connect Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis

Danamon Cash Connect Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis

Danamon Cash Connect Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis-Dok.Danamon-

Danamon Cash Connect memiliki fitur unggulan seperti fleksibilitas, kemudahan approval, layanan virtual account, akses perbankan 24/7, informasi kurs, hingga kemudahan untuk membayarkan BPJS Ketenagakerjaan dan pajak tanpa harus datang ke kantor BPJS atau pajak. 

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret Hari ini 29 Juni 2024 Edisi Libur Akir Pekan, Aneka Cemilan Mulai Rp5 Ribuan Aja

BACA JUGA:Dukung Pemberantasan Perjudian, BRI Aktif Blokir Ribuan Rekening Terindikasi Penampungan Judi Online

Andrew menambahkan bahwa sebagai bank yang customer centric, Danamon selalu memerhatikan dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi, khususnya dalam bidang perbankan digital. 

Dengan berbagai keunggulan dan solusi yang ditawarkan, Danamon berharap DFF 2024 dapat menjangkau lebih banyak nasabah agar dapat memaksimalkan manfaat dari Danamon Cash Connect. 

Danamon berharap dapat terus mendukung pertumbuhan bisnis nasabah dari berbagai segmen seperti UKM agar pelaku usaha dapat terus tumbuh dan berkembang bersama Danamon.

Hingga akhir tahun 2023, Danamon Cash Connect telah mengalami peningkatan jumlah transaksi sekitar 32 persen YoY, dan nilai transaksi sebesar 40 persen YoY.

"Kami berharap bahwa dengan platform ini, Danamon dapat terus hadir dalam setiap tahap dan langkah kehidupan nasabah,” tutup Andrew.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: