Danamon Cash Connect Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis

Danamon Cash Connect Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis

Danamon Cash Connect Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis-Dok.Danamon-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Danamon merilis episode dari miniseries Danamon Financial Friday 2024 di akun Youtube resmi.

Danamon Financial Friday ini membahas berbagai tantangan finansial yang dihadapi nasabah Usaha Kecil Menengah dalam mengembangkan bisnisnya. 

Mengambil latar belakang bisnis kopi, episode berjudul "Buka Cabang Baru, Urus Cash Flow Tanpa Ragu" ini menggambarkan kebutuhan dan tantangan finansial seorang pengusaha kedai kopi bernama Raye dalam menumbuhkan bisnisnya menggunakan Danamon Cash Connect.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo Hari Ini 30 Juni 2024, Serbu Diskon Telur Ayam Cuma Rp25 Ribuan

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini 30 Juni 2024, Serbu Popok dan Susu Mulai Rp39 Ribuan

Dalam episode ini, Danamon menceritakan kiss inspiratif Raye, yang berambisi mengembangkan bisnisnya dengan menambah cabang baru. 

Sebagai pengusaha UKM yang relatif baru, Raye menghadapi berbagai kebutuhan finansial yang kompleks, termasuk pengelolaan cash flow untuk beberapa cabang.

Pembayaran bulk kepada supplier, pembayaran gaji karyawan dan transaksi lainnya kepada mitra bisnis, serta pembayaran BPJS Kesehatan dan pajak secara efisien. 

Transaction Banking Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Andrew Suhandinata mengatakan bahwasanya kisah Danamon Financial Friday kali ini adalah satu di antara sekian banyak tren, kebutuhan, dan tantangan yang dihadapi oleh nasabah bisnis dalam menjalankan dan mengembangkan usahanya.

BACA JUGA:Katalog Promo Alfamart Hari Ini 29 Juni 2024 Edisi Gajian, Akhir Bulan Banyak Diskon Besar-Besaran

BACA JUGA:8 Daftar Promo Makanan dan Minuman Spesial Akhir Pekan 29-30 Juni 2024, Ada JCO, KFC, hingga FamilyMart

Termasuk dalam mengelola keuangan dan transaksi yang membutuhkan solusi komprehensif dan highly customized dari perbankan. 

"Itulah sebabnya, Danamon menghadirkan Danamon Cash Connect sebagai solusi digital yang dapat membantu bisnis menjawab kebutuhan dan tantangan tersebut," katanya dalam keteranganya Senin 1 Juli 2024.

Lewat Danamon Cash Connect, Danamon menawarkan berbagai fitur unggulan yang dirancang untuk memudahkan pengelolaan dan tantangan dalam mengelola bisnis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: