Perusahaan-perusahaan Seoul Mengadakan ‘Hi-Seoul Roadshow in Jakarta’ untuk Menjelajahi Peluang Kolaborasi dari 9 -13 Juli 2024

Perusahaan-perusahaan Seoul Mengadakan ‘Hi-Seoul Roadshow in Jakarta’ untuk Menjelajahi Peluang Kolaborasi dari 9 -13 Juli 2024

Perusahaan-perusahaan Seoul Mengadakan ‘Hi-Seoul Roadshow in Jakarta’ untuk Menjelajahi Peluang Kolaborasi dari 9 -13 Juli 2024---Istimewa

BACA JUGA:TVS Callisto 110 Punya Warna Baru, Lebih Segar, Harga Tetap Sama

Perusahaan-perusahaan ini akan mengadakan pertemuan bisnis dengan lebih dari 50 perusahaan Indonesia serta mengadakan konsultasi investasi dengan lebih dari 10 modal ventura di Sheraton Grand Jakarta Hotel pada tanggal 10 dan 11 Juli. Selain itu, perusahaan-perusahaan Indonesia juga diundang untuk menjajaki peluang kolaborasi.

Selain pertemuan bisnis, delegasi juga akan menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) dengan KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) dan APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) untuk mendukung pertumbuhan perusahaan-perusahaan dari kedua negara dalam berbagai aspek.

Badan Pengembangan Bisnis Seoul juga akan memperkenalkan program sertifikasi ‘Hi-Seoul Enterprise Certification’ kepada institusi terkait di Indonesia, guna membantu perusahaan-perusahaan unggulan di Indonesia mendapatkan dukungan pemerintah yang efektif untuk pertumbuhan mereka.

Selain itu, delegasi juga akan mengunjungi Kementerian Koperasi dan UKM serta Pemerintah Kota Jakarta untuk menjajaki kerjasama antar kota.

BACA JUGA:Viral Detik-Detik Mobil Damkar Tertabrak Kereta Api di Indramayu, Diduga Mesin Mati

Pada akhir tahun, Kota Seoul mengadakan festival tahunan ‘Seoul Con’ di DDP, yang menghadirkan influencer terkenal dari seluruh dunia untuk berinteraksi dan bersenang-senang bersama.

Pada kunjungan ini, CEO Badan Pengembangan Bisnis Seoul, Kim Hyun-woo, akan bertemu dengan influencer terkenal dari Indonesia untuk diundang ke Seoul Con.

Kim Hyun-woo menyatakan, “Melalui ‘Hi-Seoul Roadshow’ ini, kami berusaha sebaik mungkin untuk membantu perusahaan-perusahaan unggulan dari kedua negara menemukan mitra bisnis yang tepat untuk pertumbuhan mereka. Kami juga akan mengundang perusahaan-perusahaan Indonesia untuk menghadiri ‘Beauty Trade Show’ yang akan diadakan di Seoul pada bulan Oktober,” dan menambahkan, “Kami sedang mempersiapkan Seoul Con dengan sungguh-sungguh dan berharap dapat mengundang banyak influencer terkenal dari Indonesia agar banyak warga Indonesia juga dapat menikmati akhir tahun yang menyenangkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: