Rundown Prambanan Jazz 2024, Queen at the Opera hingga Dewa 19 Tampil Hari Ketiga

Rundown Prambanan Jazz 2024, Queen at the Opera hingga Dewa 19 Tampil Hari Ketiga

Rundown Prambanan Jazz 2024 yang digelar pada 5-7 Juli 2024.--Instagram @prambananjazz

JAKARTA, DISWAY.ID - Rundown Prambanan Jazz 2024 yang digelar pekan ini telah dibagikan.

Festival musik Prambanan Jazz Festival (PJF) 2024 akan digelar pekan ini selama tiga hari di pelataran Candi Prambanan pada 5-7 Juli 2024.

Prambanan Jazz mengusung tema "Satu Dekade Bersama: Perayaan Kebersamaan dalam Musik" karena tahun ini menjadi gelaran ke-10.

BACA JUGA:Konser Dewa 19 di Prambanan Jazz 2024 pada 7 Juli, Tiket Mulai Rp400 Ribuan

Tema tersebut juga diusung untuk merepresentasikan jajaran penampil dari berbagai kota dan negara yang membawa berbagai macam budaya, Bahasa, dan busana.

Ada banyak musisi hingga grup musik Tanah Air dan internasional yang akan mengguncang tiga panggung Prambanan Jazz 2024.

Mendekati hari penyelenggaraan, pihak penyelenggara membagikan rundown atau jadwal acara festival musik Prambanan Jazz 2024.

"Siap untuk perjalanan musik yang tak terlupakan? Simak rundown lengkap #SatuDekadeBersama Prambanan Jazz Festival 2024!" tulis Instagram @prambananjazz dikutip Rabu, 3 Juli 2024.

"Dari tanggal 5 hingga 7 Juli, benamkan diri kamu dalam perpaduan eklektik lebih dari 40 artis yang tampil dalam tiga hari yang luar biasa," sambungnya.

BACA JUGA:Seo In Guk Gelar Fan Meeting di Jakarta 30 Agustus 2024

Rundown Prambanan Jazz 2024

Pihak penyelenggara membagi tiga panggung untuk puluhan line up yang akan tampil, yakni Festival Stage, Special Stage, hingga Navasrpm Stage.

Tiga panggung akan diisi deretan musisi dan penyanyi yang siap mengguncang panggung di kawasan pelataran Candi Prambanan.

Untuk Specia Stage hanya akan ada di hari terakhir penyelenggaraan yakni I'm Jazz a Kids Performers dan Queen at the Opera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: