Bung Ropan Bocorkan Info dari Erick Thohir Kejelasan Maarten Paes Perkuat Pasukan Shen Tae-yong

Bung Ropan Bocorkan Info dari Erick Thohir Kejelasan Maarten Paes Perkuat Pasukan Shen Tae-yong

Bung Ropan bocorkan info dari Erick Thohir kejelasan Maarten Paes perkuat pasukan Shen Tae-yong nantinya.-tangkapan layar instagram@Maarten Paes-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kehadiran Maarten Paes dalam memperkuat pasukan Timnas Indonesia dalam menghadapi penyisihan babak 3 Piala Dunia 2026.

Harapan dari Shen Tae-yong, di mana Maarten Paes nantinya akan menjadi kiper dalam menghadapi lawan-lawannya di Group C, di antaranya Japan, Australia, Saudi Arabia, Bahrain dan China PR.

Akan tetapi status Maarten Paes hingga saat ini masih tanda tanya karena terkendala Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) agar dapat memperkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Prestasi Shin Tae-yong Dipertanyakan Mantan Manajer Timnas Indonesia: Dia Udah Ngasih Juara Apa Sama Kita?

BACA JUGA:Yakin Afif Maulana Pelaku Tawuran, Kapolda Sumbar: Ada Foto Dia Megang Pedang dan Ajakan Tawuran

Dalam videonya, Bung Ropan bocorkan info dari Erick Thohir kejelasan Maarten Paes perkuat pasukan Shen Tae-yong nantinya.

Bung Ropan mengatakan bahwa dirinya telah menanyakan langsung ke Erick Thohir yang merupakan Ketua Umum PSSI terkait kejelasan Maarten Paes.

Menurutnya, Erick Thohir saat ini terus melakukan berbagai upaya agar Maarten Paes dapat segera bermain bersama Timnas Indonesia di babak 3 penyisihan Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Rieke Diah Pitaloka Ngakak Dengar Hacker Beri Saran Tambah Anggaran PDN: Jadi Ingat Asosiasi Calo Anggaran Indonesia

BACA JUGA:Kapolda Sumbar Sebut LBH Padang Sok Suci Pasca Dilaporkan ke Propam Polri: Saya Bukan Pelaku Kejahatan

“Saat ini kondisi Maarten Paes masih terkendala CAS karena kasusnya agak berbeda, di mana dia sudah diambil sumpahnya sebagai warga negara Indonesia,” paparnya.

Hanya saja saat ini masih terkendala persyaratan untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia.

Saat Bung Ropan menanyakan tentang kondisi Maarten Paes, Erick Thohir mengatkan bahwa kiper klub Major League Soccer, FC Dallas ini belum bisa main di bulan September mendatang.

Dengan demikian, Maarten Paes tidak akan memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Arab Saudi yang merupakan pertandingan pertama pada tanggl 5 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: