Dalam 4 Hari, Ditres Narkoba PMJ Ungkap 2 Peredaran Narkoba di Wilayah Tangerang

Dalam 4 Hari, Ditres Narkoba PMJ Ungkap 2 Peredaran Narkoba di Wilayah Tangerang

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dalam tiga hari ini mengungkap dua kasus peredaran narkoba di kawasan Kota Tangerang dan Tangerang Selatan-Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dalam tiga hari ini mengungkap dua kasus peredaran narkoba di kawasan Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Diketahui, pada Senin 1 Juli 2024 lalu Ditres Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek rumah kontrakan di kawasan Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang.

BACA JUGA:Kurir yang Diamankan di Fatmawati, Diduga Terlibat Jaringan Narkoba Internasional

BACA JUGA:Sindikat Narkoba Ciledug, Berencana Jual Sabu di Lokasi Ini

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya saat itu, Brigjen Pol Hengki mengatakan pihaknya mengamankan 72 kilogram paket sabu di lokasi.

"Berhasil mengamankan dua orang tersangka dan ada barang bukti tadi jenis sabu sebanyak 72 kilogram," ujarnya.

Diduga dua orang yang berinisial R dan A ini adalah kurir.

"Karena itu modus sindikat yang langsung mengendalikan para kurir dan untuk mengambil barang," tuturnya.

Salah satu diantaranya disebut residivis kasus yang sama.

BACA JUGA:Kurir Narkoba Diamankan di Tangerang, Kombes Hengki: Bawa Puluhan Paket Sabu

BACA JUGA:Driver Ojol Diduga Antar Sabu di Cengkareng, Polisi Ungkap Faktanya

"Iya satu tadi inisial R itu baru bebas bulan januari 2024 atau 6 bulan yang lalu dengan kasus yang sama narkoba. Kemudian Kembali lagi melakukan seperti malam hari ini," bebernya.

Sementara, hari ini 4 Juli 2024, Ditres Narkoba Polda Metro Jaya kembali mengamankan kurir yang diduga bakal mengantarkan barang haram itu ke kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Diawali dari pada proses penyelidikan, jadi beberapa waktu yang lalu dari Subdit satu dipimpin oleh Kanit, Kompol Ivan melakukan pendalaman penyelidikan terkait dengan informasi adanya seseorang oknum yang akan transaksi narkoba tepatnya di parkir halaman RS Fatmawati Jakarta Selatan," tutur Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya saat ini, Kombes Donald Parlaungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: