2 Crosser AHM Siap Tampil di MXGP Lombok 2024 Pekan Ini

2 Crosser AHM Siap Tampil di MXGP Lombok 2024 Pekan Ini

2 Crosser AHM Siap Tampil di MXGP Lombok 2024 Pekan Ini-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ajang Kejuaraan Motocross Dunia, FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024 akan kembali digelar pada akhir pekan ini di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu 7 Juli 2024. 

Bertempat di sirkuit Selaparang, Mataram, dua crosser binaan Astra Honda Motor (AHM) Delvintor Alfarizi dan Arsenio Algifari siap kembali tampil dan menyuguhkan performa terbaiknya Bersama CRF250R.

BACA JUGA:PLN Sukses Pasok Listrik Tanpa Kedip dalam Gelaran MXGP 2024 Seri 1 Lombok

BACA JUGA:2 Crosser Indonesia Akan Tampil di MXGP Lombok 2024

MXGP Lombok yang akan dilaksanakan pada 7 Juli 2024 merupakan seri lanjutan di Indonesia setelah sebelumnya digelar di sirkuit yang sama pada 30 Juni 2024. 

Menghadapi crosser terbaik dari berbagai belahan dunia pada kelas MX2 di ajang ini, Delvintor dan Arsenio siap untuk kembali berburu poin. 

Sebelumnya Delvintor yang merupakan pebalap regular bersama dengan JM Racing Astra Honda berhasil meraih 8 point setelah finish di posisi 19 dan 15 pada putaran pertama dan kedua, sekaligus menjadi poin perdananya pada tahun ini. 

Sedangkan Arsenio yang turun sebagai wildcard  bersama Astra Honda Racing Team juga berhasil tampil cukup baik dengan finish di posisi 20 pada race pertama dan posisi 18 di race kedua.

BACA JUGA:Crosser Indonesia, Delvintor Alvarizi Siap Hadapi MXGP Italia 2024 Pekan Ini

BACA JUGA:Satu-satunya Crosser Asia, Delvintor Alfarizi Siap Balap di MXGP Jerman 2024 Pekan Ini

“Saya berharap pada putaran MXGP berikutnya di Lombok, saya dapat melanjutkan perkembangan bagus pencapaian di balapan minggu lalu. Dengan persiapan teknis yang lebih baik berbekal catatan di balapan sebelumnya, saya optimis bisa tampil semakin baik lagi,” ujar Delvintor.

Senada dengan Delvintor, Arsenio juga bertekad untuk memanfaatkan pengalaman pada putaran sebelumnya untuk kembali meraih hasil yang positif.

“Kesempatan kedua di MXGP Indonesia ini tentu akan saya manfaatkan sebaik-baiknya. Banyak pelajaran yang saya dapatkan Minggu lalu, semoga saya bisa raih hasil yang lebih baik dari Minggu lalu,” ujar Arsenio.

Qualifying Race MXGP Lombok berlangsung pada Sabtu (06/7) pukul 15:25 WITA. Dua balapan Delvintor dan Arsenio pada kelas MX2 akan digelar Minggu (07/7) dimulai pukul 12:15 WITA dan 15:10 WITA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: