Gregoria Mariska Tunjung Terus Latihan Antisipasi Ragam Serangan Lawan di Olimpiade 2024

Gregoria Mariska Tunjung Terus Latihan Antisipasi Ragam Serangan Lawan di Olimpiade 2024

Gregoria Mariska Tunjung Terus Latihan Antisipasi Ragam Serangan Lawan di Olimpiade 2024-PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk persiapan menghadapi Olimpiade Paris 2024 mendatang, Gregoria Mariska Tunjung, pemain tunggal putri Indonesia, rajin berlatih untuk mengantisipasi pola permainan lawannya dan beradaptasi dengan berbagai kondisi lapangan yang mungkin dihadapinya, mengingat ajang tersebut tinggal beberapa pekan lagi.

"Jadi, saya latihan di sini, juga berlatih untuk mengatasi pola-pola permainan yang akan dikeluarkan (lawan) di sana,” ucap Jorji di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta.

BACA JUGA:Persiapan Gregoria di Olimpiade Paris 2024: Aku yang Sekarang Berbeda

BACA JUGA:Indonesia Open 2024 Jadi Panggung terakhir Gregoria Mariska Tunjung Hingga Olimpiade Paris

Selain itu, pemain tunggal putri peringkat sembilan dunia ini mengungkapkan, dirinya dan mentornya, pebulutangkis legendaris Susi Susanti, kerap melakukan sharing session yang bertujuan untuk meningkatkan permainan dan menumbuhkan pola pikir kompetitif yang kuat.

"Kami menjaga hubungan dengan makan bersama dan membahas pertandingan-pertandingan saya sebelumnya, dan memberikan saya banyak masukan,” jelasnya.

Selain itu, Gregoria mengaku secara sadar berupaya mengurangi aktivitas media sosialnya agar tetap fokus menjelang Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA:Kalah dari Wang Zhi Yi, Gregoria Mariska Tunjung Terhenti di Perempat Final Indonesia Open 2024

BACA JUGA:Kalahkan Putri KW, Gregoria Mariska Tunjung Lolos ke 16 Besar Indonesia Open 2024

"Masih ada beberapa hal yang harus aku lakukan karena pekerjaan, tapi aku beri jam tertentu dan tidak lebih dari dua jam,” terang jorji.

Sementara itu, Pelatih tunggal putri Indonesia Herli Djaenudin menuturkan, berdasarkan hasil yang diraih Gregoria, ada sejumlah prestasi menonjol selama Asian Tour.

"Kami sekarang terus berkolaborasi dengan pelatih fisik untuk meningkatkan performa Gregoria lebih baik lagi, khususnya kemarin ada cedera yang cukup lama (pulih). Sekarang kita fokus ke penguatan-penguatan yang lebih banyak untuk menambah kecepatan, ketahanan, dan performa, pun dengan mentalitas agar bisa tampil all out saat pertandingan,” ungkap Herli.

BACA JUGA:Gregoria Mariska Tunjung Ngaku Persiapan Dua Bulan, Siap Tanding di Indonesia Open 2024

BACA JUGA:Kalah di Semifinal Singapura Open 2024, Rekor Kekalahan Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young Bertambah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: