Telkom Buka Pendaftaran Program Digistar Class 2024, Siapkan Future Digital Talent

Telkom Buka Pendaftaran Program Digistar Class 2024, Siapkan Future Digital Talent

Telkom Buka Pendaftaran Program Digistar Class 2024, Siapkan Future Digital Talent-Telkom-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengundang talenta muda berbakat untuk bergabung dalam Digistar Class 2024, program mentoring eksklusif yang dirancang untuk mengembangkan keahlian digital. 

Program ini bertujuan membekali peserta dengan hard skill dan soft skill yang dibutuhkan di industri digital, didampingi oleh puluhan mentor profesional dari TelkomGroup.

BACA JUGA:Telkom Fasilitasi SMA Negeri 40 Jakarta Wujudkan Kegiatan Belajar Mengajar yang Lebih Efisien dan Transparan

BACA JUGA:Perluas Akses Kehidupan Desa, Telkom Rekonstruksi Jembatan Gantung di Cimahpar Sukabumi

Digistar Class adalah upaya Telkom dalam membentuk dan membina talenta digital masa depan agar siap menjajaki dunia kerja, sekaligus menutup gap antara jumlah talenta digital dengan kebutuhan industri. 

Inisiatif ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan prinsip ESG (Environmental, Social & Governance) bertajuk EXIST atau ESG Existence for Sustainability by Telkom Indonesia, khususnya aspek sosial melalui pengelolaan sumber daya manusia, demi mendukung keberlanjutan perusahaan dan memberikan manfaat optimal bagi masyarakat.

Melalui program Digistar, Telkom menginkubasi talenta muda berbakat yang memiliki ambisi besar dan pengetahuan luas seperti kemampuan pertumbuhan diri, kepemimpinan, dan pengalaman teknis sambil memperkenalkan lingkungan kerja di Telkom. 

BACA JUGA:Telkom Bantu Startup untuk Berkontribusi dalam Pengembangan IKN

BACA JUGA:TelkomGroup Salurkan 544 Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

Digistar ditujukan untuk mahasiswa, fresh graduates, dan para pencari kerja. Dalam tiga tahun pelaksanaannya, Digistar Class telah membina lebih dari 1.700 talenta digital (mentees) dengan dukungan lebih dari 50 mentor karyawan Telkom yang ahli dan berpengalaman di bidangnya.

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi, menyampaikan bahwa Telkom kembali membuka kesempatan bagi generasi muda melalui Digistar Class 2024 untuk meningkatkan kemampuan digital skill dan terkoneksi dengan para mentor profesional di bidangnya. 

“Lebih dari 1.700 mentees telah kami bina melalui program mentoring Digistar Class. Harapan kami, Digistar Class tahun ini bisa memberikan journey experience yang berkesan dan berkelanjutan,” lanjut Afriwandi.

BACA JUGA:Kolaborasi Telkom dengan Google Demi Percepatan Transformasi Digital Indonesia

BACA JUGA:Indonesia Kini Punya Starlink, Telkomsel dan Biznet Minta Pemerintah Berlaku Adil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: