Abimayu Perpanjang Kontrak di Persija Jakarta, Ungkap Target di Liga 1 2024-2025

Abimayu Perpanjang Kontrak di Persija Jakarta, Ungkap Target di Liga 1 2024-2025

Syahrian Abimanyu, sang gelandang flamboyan, sudah sepakat memperpanjang kontraknya bersama Persija Jakarta hingga Liga 1 musim 2024-2025.-tangkapan layar instagram @syahrianabimanyu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Syahrian Abimanyu, sang gelandang flamboyan, sudah sepakat memperpanjang kontraknya bersama Persija Jakarta hingga Liga 1 musim 2024-2025.

Dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, pemain yang sudah menunjukkan kesetiaannya kepada klub dengan membela klub sebanyak 25 kali sekaligus sebagai capten dan mencetak satu gol di musim sebelumnya, memilih memperpanjang kontraknya bersama Macan Kemayoran satu musim lagi.

"Pastinya sangat senang. Setelah menunggu diperpanjang kontrak akhirnya bisa berseragam Persija lagi untuk musim 2024-2025,” ungkap Abimanyu.

BACA JUGA:Aep Dicurigai Pelaku Sebenarnya Pembunuhan Vina Cirebon, Susno Duadji Mantan Kabareskrim: Dia Ada di TKP

BACA JUGA:Duo Crosser AHM Sukses Curi Poin di MXGP Indonesia 2024

Menurutnya, proses perpanjangan kontrak mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk aspirasi dan strategi Macan Kemayoran untuk mengangkat performa di musim mendatang.

"Seperti yang kita semua tahu, saya sudah 2,5 tahun di Persija. Tim ini mempunyai target meraih prestasi di musim depan dan itu memotivasi diri saya sendiri untuk meraih target itu,” ujarnya.

Senin sore, Syahrian menuju Lapangan Latihan Persija di Bojongsari untuk mengikuti sesi latihan tim.

BACA JUGA:Profil Miss Supranational 2024 Harashta Haifa Zahra, Jadi Wakil Indonesia Pertama yang Cetak Sejarah Baru!

BACA JUGA:Prediksi Pertandingan Belanda Vs Inggris, Awas Bukayo Saka Siap Terkam De Oranje!

Sebelum latihan, pemain berusia 25 tahun itu sempat berbincang dengan pelatih Carlos Pena.

Seleksi pemain Persija semakin bertambah dengan bertambahnya pemain yang sempat dipinjamkan ke klub Malaysia, Johor Darul Tazim.

Sebelum kedatangan Syahrian ke Persija, sudah ada 27 individu yang tercatat di markas tim Macan Kemayoran untuk bersiap menghadapi musim mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: