Persija Jakarta Hanya memiliki 15 pemain Saat Melawan Persis Solo, Thomas Doll Tetap Optimis dengan Pemainnya

Persija Jakarta Hanya memiliki 15 pemain Saat Melawan Persis Solo, Thomas Doll Tetap Optimis dengan Pemainnya

Persija Jakarta Hanya memiliki 15 pemain Saat Melawan Persis Solo, Thomas Doll Tetap Optimis dengan Pemainnya-Dok.Persija Jakarta-

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta memiliki pemain terbatas, saat laga kandang pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Persija Jakarta hanya memiliki 15 pemain yang bisa dimainkan pada Rabu sore, 17 April 2024.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Persija, Thomas Doll dalam jumpa pers yang digelar di SUGBK, Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA:Usai Bhayangkara Libas Persik 7-0, Nainggolan Ingin Bertahan di BRI Liga 1

BACA JUGA:Emral Abus Optimis Bhayangkara FC Siap Raih 3 Poin Atas Persik Kediri di Lanjutan Pekan 31 Liga 1

“ Hari ini hanya ada 15 pemain. Bahkan kiper ketiga kami akan duduk di bangku pemain cadangan, tapi di luar masalah itu kami selalu latihan, memberikan yang terbaik. Karena kami juga punya jadwal padat sampai akhir April,” ungkapnya. 

Persija bisa dipastikan tidak akan mendapat tambahan pemain seperti Hansamu Yama yang baru saja menjalani operasi, Firza Andika yang mendapat kartu merah.

Sedangkan lima pemain menjalankan tugas negara yakni mewakili Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024, Qatar seperti Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Rayhan Hannan, dan Ilham Rio Fahmi.

Permasalahan keterbatasan skuad memaksa Thomas mempertimbangkan berbagai aspek, namun ia tetap menekankan keyakinannya terhadap kemampuan para pemain di tim Persija saat ini.

BACA JUGA:Lawan Bhayangkara FC, Persik Kediri Buru Posisi 4 dan Masuk Champions Series 2023-2024

BACA JUGA:Liga 1 Dijeda, STY Optimistis Timnas Tampil Baik di AFC U-23

“ Saya percaya dengan pemain-pemain yang ada sekarang, karena para pemain yang tidak ada di sini tidak bisa membantu tim Persija untuk saat ini, dan kami masih punya peluang dengan skuad yang terbatas," ujar Thomas. 

" Persis adalah tim yang bagus, dan kami memiliki tekanan karena skuadnya terbatas. Tapi saya yakin kita bisa melewatinya dan memenangi pertandingan,” lanjutnya. 

Ia tetap optimistis Persija segera kembali bermain di stadion kandangnya, SUGBK, meski banyak tantangan yang dihadapi saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: