JRC Buka 2 Layanan Rute Baru di Bekasi, Berikut Ini Rutenya

 JRC Buka 2 Layanan Rute Baru di Bekasi, Berikut Ini Rutenya

BPTJ Buka Dua Rute Baru untuk JRC di Bekasi, Dukung Layanan Transportasi Massal di Jabodetbek-Dok. BPTJ-

Serta memiliki charging board atau USB port untuk HP serta kapasitas tempat duduk yang mencapai 43 seat dengan menghadap ke depan.

Lebih lanjut, sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Reza Nur Alam, mengharapkan dengan adanya layanan ini dapat diterima baik oleh Masyarakat dan memberikan manfaat bagi semua pengguna. 

“Layanan baru ini tidak hanya menjadi layanan umum transportasi bagi masyarakat tetapi juga merupakan langkah penting untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah serta mendukung mobilitas yang telah efisien dan nyaman,"ungkap Reza. 

BACA JUGA:Pegi Setiawan Bebas Keluarga Vina Cirebon Kini Pasrah, Kuasa Hukum Minta Polda Jabar Tak Ceroboh

BACA JUGA:Haru! Sang Ibu Bersyukur Pegi Setiawan Kini Bebas dari Jeratan Polda Jabar: Kasihan Pegi Sudah Terlalu Menderita

Selain itu, dengan hadirnya layanan baru ini diharapkan operator, pemerintah daerah dalam hal ini dinas perhubungan dan pengembang pemukiman dapat menjadi nilai tambah di kawasan yang akan dikembangkan. 

Township Operational Director PT Hasana Damai Putra , Andar Widya, menyampaikan kawasan yang berada di area Harapan Indah tentu akan menjadi dapat lebih mudah untuk mengakses Jakarta. 

“Dengan dibukanya layanan ini kawasan seperti Harapan City, Segara City, dan Terra Damai dapat lebih mudah menjangkau pusat kota”, ungkap Andar. 

JRC atau Jabodetabek Residence Connexion merupakan layanan angkutan yang disediakan oleh BPTJ sejak tahun 2017 yang menghubungkan pusat-pusat permukiman atau perumahan di Bodetabek menuju pusat bisnis dan aktivitas di Jakarta. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: