Dukungan Bertambah, Ariza dan Marshel Terima Rekomendasi NasDem untuk Pilkada Tangsel

Dukungan Bertambah, Ariza dan Marshel Terima Rekomendasi NasDem untuk Pilkada Tangsel

Nasdem Beri Surat Rekomendasi kepada Ahmad Riza Patria (Ariza) dan Komika, Marshel Widianto untuk bertarung di Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten-Nasdem-

JAKARTA, DISWAY.ID - DPP Partai NasDem mantab mengusung duet Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) bersama Komika, Marshel Widianto untuk bertarung di Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten.

Melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.

BACA JUGA:Muak Lihat Marshel Widianto Diundang Acara Televisi, Nikita Mirzani Semprot Raffi Ahmad

BACA JUGA:Marshel Widianto Maju Jadi Wakil Walikota Tangerang Selatan, Cesen Eks JKT48 Cemas

Penyerahan surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan oleh Wasekjen NasDem, Jakfar Sidik dan disaksikan oleh sejumlah pengurus DPP NasDem antara lain, Ivanhoe Semen dan Citra Ali Fikri di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat malam, 12 Juli 2024.

"DPP Partai NasDem dalam hal ini Bappilu kembali mengeluarkan rekomendasi untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten kepada saudara Ahmad Riza Patria dan Marchel Widianto," kata Wasekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik.

Perlu diketahui, Ariza merupakan salah satu figur politisi di tanah air yang menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sejak 15 April 2020 hingga 16 Oktober 2022.

Sebelumnya dia juga dipercaya masyarakat untuk duduk di parlemen DPR RI selama dua periode yakni 2014–2019 dan 2019–2024.

BACA JUGA:Pernah Dikhianati, Denny Cagur Malah Dukung Habis-Habisan Marshel Widianto Maju Jadi Wakil Walikota Tangsel

BACA JUGA:Marshel Widianto Jawab Tudingan Pandji Pragiwaksono yang Sebut Dirinya Maju Pilkada Karena Punya Utang

Sementara Marshel Widianto merupakan seorang Komika (Stand up Comedian) yang mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air lewat kompetisi lawak.

Marshel menapaki jenjang kariernya dari bawah hingga tembus 20 besar kompetisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ketiga, Marshel kini sukses menjadi seorang komika dan telah memulai debutnya menjadi seorang aktor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: