Tak Mau Nico Williams Pindah ke Arsenal dan Chelsea, Presiden LaLiga Beri Lampu Hijau Barcelona

Tak Mau Nico Williams Pindah ke Arsenal dan Chelsea, Presiden LaLiga Beri Lampu Hijau Barcelona

Pemain muda timnas Spanyol, Nico Williams dan Lamine Yamal-nicolas_william9/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Presiden LaLiga Javier Tebas telah mengungkapkan bahwa Barcelona sangat dekat untuk dapat mengontrak Nico Williams.

Barcelona tampaknya menjadi klub terakhir yang bertahan dalam saga transfer seputar bintang muda timnas Spanyol, Nico Williams tersebut. 

Nico Williams telah menjadi salah satu pemain yang bersinar di Euro 2024,  dan setelah musim domestik yang baik, hal ini membuat pemain muda dibombardir dengan spekulasi transfer.

BACA JUGA:Barcelona Tikung Arsenal dan Chelsea Transfer Nico Williams, Sediakan Dana Segar Rp 1 Triliun

BACA JUGA:Transfer Mbappe dan Endrick, Lini Depan Real Madrid Tambah Ganas

Pemain berusia 22 tahun itu telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Arsenal dan Chelsea, tetapi kedua klub itu menahan diri untuk tidak menyatakan minat mereka karena khawatir dengan harganya. 

Meskipun klausul pelepasannya sebesar 58 juta euro relatif terjangkau, Nico Williams sudah menerima gaji yang cukup besar di Athletic Club dan ini berarti bahwa seluruh paket yang dibutuhkan untuk merekrutnya akan sangat mahal.

Hal ini membuat Barcelona tampaknya berada di posisi terdepan untuk merekrut pemain sayap yang cemerlang itu, dengan presiden Joan Laporta baru-baru ini mengklaim bahwa klub tersebut mampu membelinya. 

Hal ini memicu tanggapan keras dari Athletic Club , tetapi sekarang bahkan kepala LaLiga Javier Tebas pun ikut angkat bicara.

BACA JUGA:Barcelona Takut Arsenal Bajak Target Transfer Buruannya, Amadou Onana

BACA JUGA:Lamine Yamal Ingin Jadi Legenda Barcelona, Tak Tergiur Uang PSG

Javier Tebas Beri Lampu Hijau Barcelona Rekrut Nico Williams

Berbicara kepada Sport, Tebas mengungkapkan bahwa Barcelona memang sangat dekat untuk berada dalam posisi keuangan yang memungkinkan mereka untuk merekrut Williams. 

Klub Catalan itu, menurut Tebas, hampir mencapai apa yang disebut 'standar 1:1', yaitu mampu membelanjakan setiap sen yang mereka hasilkan alih-alih beroperasi pada rasio 1:4 seperti sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: