Pemerintah Arab Saudi Puji Pelayanan Haji Indonesia: Pelayanan Sesuai Standar
Pemerintah Arab Saudi Puji Pelayanan Haji Indonesia: Pelayanan Sesuai Standar-Kemenag-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 mencatatkan sejumlah peningkatan kualitas layanan dan inovasi.
Anggota Media Center Kementerian Agama Widi Dwinanda menyampaikan, upaya pemerintah memberikan layanan terbaik dalam penyelenggaraan haji tahun ini mendapat apresiasi positif.
BACA JUGA:108 Ribu Jemaah Haji Sudah Tiba di Tanah Air Per 7 Juli 2024
BACA JUGA:Ini Penyebab Pesawat Garuda Indonesia Putar Balik Usai Antar Jemaah Haji Solo
Baik dari jemaah haji sebagai penerima langsung manfaat layanan maupun sejumlah pihak termasuk dari Pemerintah Saudi.
"Kementerian Kesehatan Arab Saudi memberikan apresiasi kepada Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Makkah," terang Widi Minggu 14 Juli 2024.
"Apresiasi ini diberikan sebagai ucapan terima kasih karena KKHI Makkah, sektor, dan Pos Satelit telah memberikan kerja sama yang baik dalam penanganan jemaah haji," lanjut Widi.
BACA JUGA:Jemaah Haji Dilarang Bawa Air Zamzam, PPIH: Ketahuan, Koper akan Dibongkar!
BACA JUGA:Jemaah Haji Akui Banyak Terserang Flu Selama di Tanah Suci
Ia mengatakan, penyerahan apresiasi dilakukan langsung oleh Asisten Direktur Jenderal Kesehatan Kemenkes Arab Saudi dr. Hatim Abdul Azizi Khoger di Klinik Kesehatan Haji Indonesia pada Rabu, 3 Juli 2024 lalu.
"Kementerian Kesehatan Arab Saudi mengakui KKHI telah memberikan pelayanan kesehatan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh otoritas Arab Saudi," katanya.
Kemenkes Arab Saudi tidak hanya memberikan tasreh atau surat izin untuk operasional KKHI, tetapi juga memantau kinerja operasional KKHI," ungkapnya.
BACA JUGA:25 Ucapan dan Doa Menyambut Kepulangan Jemaah Haji 2024, Penuh Rasa Syukur dan Bahagia
BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Beri Pesan Ini untuk Jemaah Haji yang Akan Balik ke Indonesia: Renungkanlah
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: