Tips Raih Wajah Glowing Sebening Kaca, Konsumsi Kolagen Jadi Tren

Tips Raih Wajah Glowing Sebening Kaca, Konsumsi Kolagen Jadi Tren

Ilustrasi meraih wajah glowing dengan konsumsi kolagen--MS Glow

• Kulit. Peptida kolagen mendukung elastisitas dan tingkat hidrasi kulit, serta meningkatkan tekstur kulit sehingga membuat kita awet muda.

• Sendi. Satu uji klinis acak menemukan, orang yang mengonsumsi suplemen kolagen selama 180 hari melihat dukungan dalam fungsi fisik dan membantu meningkatkan mobilitas sendi.

• Usus. Salah satu asam amino utama dalam kolagen, L-glutamat, mendukung kesehatan pencernaan karena merupakan sumber bahan bakar utama untuk sel-sel di usus.

• Tulang dan otot. Penelitian pernah menunjukkan kondisi kaum laki-laki yang mengonsumsi suplemen kolagen setiap hari saat berpartisipasi dalam program olahraga, terbukti memperoleh massa otot lebih banyak. Sementara perempuan pascamenopause yang mengonsumsi suplemen kolagen, mengalami peningkatan kepadatan tulang.

BACA JUGA:Banjir Diskon, Indah Semangat Datang ke Jakarta Lebaran Fair Demi Beli Skincare

“Kolagen sebenarnya adalah protein dalam tubuh yang ada secara alamiah yang terdapat pada jaringan ikat, tulang, otot, tendon, ligamen hingga kulit yang punya banyak manfaat bagi kesehatan. Pada kulit, kolagen dibutuhkan untuk menjaga kelembapan, meningkatkan elastisitas, dan meminimalkan munculnya kerutan. Seiring bertambahnya usia kolagen dalam tubuh akan berkurang jumahnya. Pada beberapa literatur mengatakan di usia 25 hingga 30 tahun, kolagen dalam tubuh akan berkurang sekitar 1.5% setiap tahunnya. Untuk menjaga kolagen dalam tubuh, masyarakat bisa mengkonsumsi suplemen atau minuman berkolagen. Suplemen bubuk adalah yang terbaik karena mampu memberikan jumlah kolagen paling kuat. Misalnya dalam 1 sachet Glasskin Drink, cukup untuk kebutuhan tubuh untuk 1 hari,” ujar dr Prima Bachrul Alam, ahli kecantikan di MS GLOW Beauty.

#GlowingSebadan melalui gerakan minum skincare bersama Glasskin Drink Improved Formula dari MS GLOW Beauty dirangkai dengan Cardio Dance serta beragam aktivitas di booth yang menarik perhatian. MS GLOW Beauty mengahdirkan sebuah camper van berlogo Glasskin Drink yang diparkir di area GBK Jakarta, yang langsung diserbu warga di tengah-tengah Car Free Day. Selain berbagi minuman gratis, ada banyak juga hadiah menarik lewat tantangan atau games seru, dan juga penukaran kemasan kosong produk skincare yang bisa ditukarkan dengan voucher menarik. Dibanderol harga promo Rp175.000 dari harga asli Rp250.000, Glasskin Drink New Improved Formula ini bisa didapatkan di TikTok official MS GLOW Beauty dan seller resmi terdekat dari lokasi kamu. Jangan khawatir, karena produk juga aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui ini sudah mendapat sertifikasi BPOM, Halal, dan HACCP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: