BMW Astra Fest, Siap Meriahkan GIIAS 2024 dengan Beragam Promo dan Hadiah

BMW Astra Fest, Siap Meriahkan GIIAS 2024 dengan Beragam Promo dan Hadiah

BMW Astra Fest, Siap Meriahkan GIIAS 2024 dengan Beragam Promo dan Hadiah-BMW Astra-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bertepatan dengan GIIAS 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024, BMW Astra hadirkan BMW Astra Fest yang berlokasi di showroom BMW Astra Serpong guna meriahkan GIIAS 2024. B

MW Astra Fest juga menghadirkan shuttle bus untuk pelanggan hadir di GIIAS 2024 dari showroom BMW Astra Serpong.

BACA JUGA:BMW Astra Golf Tournament Joucup Digelar ke 4 Kalinya, Siapkan 3 Unit BMW untuk Hole In One

BACA JUGA:JOYFEST 2024 Diminta Digelar 2 Kali Setahun, OperationManager BMW Astra: Lihat Kondisi

Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra sampaikan, “Semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat kami kembali menghadirkan BMW Astra Fest di tahun 2024 ini.” 

“Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS. Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus dari showroom BMW Astra Serpong ke ICE BSD, gratis parkir kendaraan di showroom BMW Astra Serpong, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung,” tuturnya.

Selama GIIAS berlangsung, BMW Astra menawarkan berbagai promo pembelian mobil baru mulai dari cicilan rendah, hadiah Samsung Z Flip, Z Fold, dan Galaxy Watch, travel voucher Garuda Indonesia senilai 10 juta, voucher BMW Accessories dan Lifestyle senilai 10 Juta, voucher bensin senilai 10 juta.

BACA JUGA:Pecah! Joyfest BMW Astra Driving Experience 2024 Tembus 300 Peserta

BACA JUGA:Ini Alasan JOYFEST BMW Astra Driving Experience 2024 Tetap Digelar di Sentul

Kemudian gratis BMW Advance Car Eye 3.0, gratis paint protection film, gratis asuransi untuk pengemudi, unlimited charging EV selama satu bulan untuk pembelian kendaraan listrik, hingga gratis Stanley tumbler. 

Promo ini juga berlaku untuk seluruh cabang BMW Astra di seluruh Indonesia selama periode GIIAS 2024 berlangsung. 


BMW Astra Fest Kembali Hadir Meriahkan GIIAS 2024-BMW Astra-

Di BMW Astra Fest pelanggan juga bisa menikmati gratis mini medical checkup untuk pengguna shuttle, gratis charger untuk semua kendaraan listrik, gratis voucher spooring, gratis BMW engine scan dengan pembelian paket cleaning AC, Potongan 20% brake system package dengan jasa 50%, Potongan 15% BMW Advance Car Eye dan gratis pemasangan.

Serta harga khusus untuk BMW Aksesoris, lifestyle, parts, dan ban, appraisal on the spot, voucher trade-in kendaraan BMW senilai 10 juta, bazaar BMW used car, dan tersedia juga test drive berbagai model BMW dari sedan hingga SAV serta BMW seri terbaru yaitu BMW i5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: