Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

PT Astra Honda Motor (AHM) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menampilkan Honda EM1 e: sebagai bentuk komitmen perusahaan memasuki era elektrifikasi--Candra Pratama

Komitmen perusahaan pada elektrifikasi juga tercermin dengan hadirnya Honda EM1 e: yang tampil sepanjang gelaran GIIAS 2024. Konsumen bisa melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakternya," ujar Octa pada Rabu, 17 Juli 2024.

Produk Baru Berteknologi Membanggakan

Sebagai langkah untuk semakin memperkuat komitmen perusahaan dalam mendukung realisasi netralitas karbon, AHM menawarkan sepeda motor listrik yang akan memberi pengalaman berkendara baru bagi konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

Honda EM1 e: tampil lengkap dengan booth penukaran baterai atau Honda Baterry Exchanger (BEx).

Kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia dalam wujud dealer e: Shop.

Big bike CBR1000RR-R dan CB650R pun siap memikat perhatian pengunjung GIIAS 2024 sebagai sepeda motor berteknologi tinggi impian bikers sejati.

Tak ketinggalan, para pecinta eksplorer akan ditawarkan CB500X yang merupakan salah satu big bike terlaris Honda di Indonesia sejak hadir pertama kali pada 2021 itu.

BACA JUGA:Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport Meluncur di GIIAS 2024, Setia Dampingi Petualangan Keluarga Indonesia

AHM juga menghadirkan model terbaru CRF1100L Africa Twin dengan desain dan dan performa paling mutakhir, menjawab kebutuhan pecinta big bike adventure di Indonesia.

Garis desain baru berkesan lebih garang, namun tetap mempertahankan ciri khas tampilan motor adventure. Motor itu juga punya racikan mesin baru yang lebih bertenaga, siap melengkapi gaya hidup petualang yang membanggakan.

BACA JUGA:Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport Meluncur di GIIAS 2024, Setia Dampingi Petualangan Keluarga Indonesia

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Apparel yang dipajang kali ini masuk di jajaran premium dan racing, termasuk jaket, helm, sarung tangan, t-shirt, dan aksesori lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: