Rayakan Ulang Tahun ke 68, Bank Danamon Luncurkan Kartu Debit DLPRO yang Bikin Mudah Transaksi di Luar Negeri

Rayakan Ulang Tahun ke 68, Bank Danamon Luncurkan Kartu Debit DLPRO yang Bikin Mudah Transaksi di Luar Negeri

Bank Danamon Luncurkan Kartu Debit Danamon Lebih Pro, Kamis 18 Juli 2024 -Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 68, Bank Danamon tentunya terus berinovasi menghadirkan berbagai produk untuk kemudahan bertransaksi nasabahnya.

Termasuk salah satunya, Bank Danamon meluncurkan produk terbaru mereka yakni Kartu Debit Danamon Lebih Pro. 

BACA JUGA:Danamon Rayakan HUT dengan Tebar Cashback untuk Nasabah

BACA JUGA:Dukung Pertumbuhan Bisnis Konsumer, Danamon Pacu DPK Melalui Danamon Hadiah Beruntun

Ivan Jaya selaku Head Consumer Funding & Wealth Business mengatakan bahwa dengan adanya peluncuran Kartu Debit Bank Danamon Lebih Pro ini memberikan keuntungan serta kemudahan dalam bertransaksi nasabah. Terlebih, bagi nasabah yang suka traveling ke luar negeri.

Adapun kelebihan pada Kartu Debit Danamon Lebih Pro ini, nasabah sudah tidak perlu mengkonversi uang lagi. Sebab, pada kartu tersebut sudah automatis ditukar dengan mata uang dari 9 negara.

"Serta bintang utama peluncuran DXPO hari adalah dengan kami sajikan kembali tabungan damamon lebih pro dengan dimana kartu debit yang bisa punya fungsional kapabilitas internasional," kata Ivan Jaya, ditemui di Central Park Mall, Kamis 18 Juli 2024.

"Satu kali buka rekening 9 mata uang langsung terbuka otomatis, US dollar, Japanese Yen, Singapore dollar, Australian dollar dan sebagainya," tambahnya.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke 68, Danamon Persembahkan Beragam Promo Berlimpah

BACA JUGA:Danamon Cash Connect Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis

Tak berhenti sampai disitu, keuntungan memiliki Kartu Debit Danamon Lebih Pro ini, kata Ivan Jaya nasabah juga diberikan cashback sekitar 6,8 persen saat berbelanja di luar negeri hingga bebas biaya tariknya.

"Kemudian, kartu ini juga sangat powerfull apabila berbelanja di luat negeri dapat cashback 5 persen kalo bulan ini cashback 6,8 persen. Kemudian Auto Switching Currentcy jadi gak usah repot-repot link dan contact plus dan bebas biaya tarik luar negeri," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: