Aldi Satya Mahendra Siap Pertahankan Tradisi Podium di WSSP300 Ceko Pekan ini

Aldi Satya Mahendra Siap Pertahankan Tradisi Podium di WSSP300 Ceko Pekan ini

Aldi Satya Mahendra Siap Pertahankan Tradisi Podium di WSSP300 Ceko Pekan ini-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pejuang Semakin Di Depan binaan Yamaha Racing Indonesia usia 18 tahun bLU cRU Pro Racer Aldi Satya Mahendra siap berkompetisi dalam balap dunia WorldSSP300 di sirkuit Most Autodrom Ceko, akhir pekan ini 19 -21 Juli 2024.

Motivasi kuat hadir untuk kembali meraih podium terbaik seperti dalam seri sebelumnya di Misano Italia (14-16 Juni) dimana Aldi Satya Mahendra sukses merenggut podium juara pada race ke-2 dan sebelumnya runner-up di race perdana.

BACA JUGA:Menang di WorldSSP300 Misano 2024, Aldi Satya Mahendra Tempel Pemimpin Klasemen dengan Selisih 12 Poin

BACA JUGA:Siap-siap, Aldi Satya Mahendra Bakal Rebut Podium Juara di WorldSSP300 Assen Pekan Ini

Berbagai persiapan sudah dilakukan Aldi Satya Mahendra yang membela tim BrCorse. Latihan fisik yang terprogram dan juga intensif menjaga dan melatih skill baik dengan pacuan berbasic motor sport ataupun supermoto 450 cc.

Aldi Satya Mahendra yang belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-18 sudah sangat mengenal handycap trek Most Autodrom Ceko yang memiliki panjang 4,212 km dengan menu 21 tikungan, masing-masing 12 tikungan ke kanan dan 9 tikungan ke kiri.

Bahkan musim 2023 lalu, Aldi Satya Mahendra sukses meraih podium juara di WorldSSP300 Ceko (28-30 Juli) saat tampil sebagai wildcard yang juga bersama tim BrCorse yang dibelanya saat ini.

BACA JUGA:Keren! Jadi Rookie di WorldSSP300 2024, Aldi Satya Mahendra Langsung Pimpin Klasemen

BACA JUGA:Punya Kenangan Manis, Aldi Satya Mahendra Siap Rebut Podium di WorldSSP300 Catalunya Pekan Ini

Prestasi tersebut menjadi modal penting bagi Aldi Satya Mahendra untuk dapat mempertahankan tradisi podium jawara dan mendapat poin signifikan dalam WorldSSP300 Ceko akhir pekan ini. Alhasil, dapat menjaga peluang dan potensi untuk dapat meraih juara umum.

”Di seri ke-4 kejuaraan WorldSSP300 musim ini, saya akan berusaha untuk memberikan hasil terbaik bersama tim BrCorse. Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan, Full Gaspoll !” ucap Aldi Satya Mahendra.

Aldi Satya Mahendra yang menunggangi pacuan YZF-R3 sebagai produk global yang diproduksi di Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berada di posisi ke-2 dalam standing point WorldSSP300. Ini hanya berbeda 12 poin dari pemuncak klasemen sementara.

BACA JUGA:Rejeki Akhir Tahun, Balap di LFN HP969 Road Race Championship 2023, Aldi Satya Sabet Hadiah Rp 250 Juta

BACA JUGA:Mantap! Aldi Satya Mahendra Siap Tampil Semusim Penuh di WorldSSP 300 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: