Passpod Luncurkan Program Internet KPK, Roby Tan: Tingkatkan Kualitas Koneksi Internet Saat di Luar Negeri

Passpod Luncurkan Program Internet KPK, Roby Tan: Tingkatkan Kualitas Koneksi Internet Saat di Luar Negeri

Program internet KPK ini diluncurkan sebagai bagian dari komitmen Passpod untuk terus dapat meningkatkan pelayanan internet berkualitas tinggi.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kebutuhan akses internet terus berkembang seiring meningkatnya jumlah perjalanan traveler baik untuk kebutuhan wisata, pendidikan maupun perjalanan bisnis.

Sebagai perusahaan penyedia jasa rental Wifi yang dapat digunakan di dalam negeri dan seluruh negara destinasi wisata dunia, Passpod terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

Bertempat di kantor Passpod Jakarta, dengan bangga Passpod meluncurkan program internet KPK, yakni 'KONEKSI PASSPOD KEREN'.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Maxwell Salvador Peserta Clash of Champions yang Viral, Punya Prestasi di Dunia E-Sports

BACA JUGA:Betrand Peto Ditolak Banyak Kampus, Sarwendah Kelabakan Tepis Gosip Miring: Harusnya Betrand Sudah Masuk

Program internet KPK ini diluncurkan sebagai bagian dari komitmen Passpod untuk terus dapat meningkatkan pelayanan internet berkualitas tinggi. 

Tentu di seluruh negara destinasi wisata dunia, dengan menjamin konektivitas internet tanpa blankspot bagi pengguna modem Passpod di manapun berada.

Menurut Founder Passpod Roby Tan, peluncuran program internet KPK 'Koneksi Passpod Keren' guna peningkatan kualitas koneksi internet

BACA JUGA:Fakta Baru Opa Hans dan Oma Rita Tewas Membusuk di Kamar, Anak Tak Respons Meski Dikabari Via WhatsApp

BACA JUGA:Anak Indigo Ini Sebut Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Sudah Kabur dari Indonesia: Identitasnya Diganti!

Untuk seluruh pelanggan dan calon pelanggan Passpod untuk terus mempercayakan koneksi internetnya kepada Passpod saat berkunjung ke luar negeri.

“Program KPK, Koneksi Passpod Keren ini menjadi program terbaru dari kami,” ujar Roby Tan, dalam sambutannya. 

“Fokusnya pada peningkatan kualitas jaringan internet saat digunakan oleh pelanggan kami baik di dalam maupun luar negeri,” kata dia.

“Dengan mengusung peningkatan koneksi internet, kami ingin menjadikan Passpod sebagai teman setia perjalanan anda di seluruh dunia” ujar Roby Tan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: