Guardian Run 2024 Kembali Digelar, Buka 2 Kategori 5K dan 10K

Guardian Run 2024 Kembali Digelar, Buka 2 Kategori 5K dan 10K

Guardian Run 2024 Kembali Digelar, Buka 2 Kategori 5K dan 10K-Guardian-

Tahun ini Guardian Run dibalut dengan konsep yang sedikit berbeda dengan kategori lari yang lebih menantang, dan rute lari yang baru. 

BACA JUGA:Transjakarta Gelar Event Lari 'Jakarta Sky Fun Run 2024' pada 26 Mei, Cek Cara Registrasinya di Sini

BACA JUGA:BTN Jakarta Run 2023, Cek Rute dan Jadwalnya di Sini: Hadiahnya Rumah!

Kami juga memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta dengan menyediakan alur pendaftaran dan pengambilan race pack yang memudahkan peserta, rute lari yang aman, tenaga medis yang lengkap, water station yang memadai, hingga fasilitas pendukung lainnya seperti ruang ganti, toilet, dan tempat penitipan barang.

Pendaftaran Guardian Run akan dibuka mulai tanggal 21 Juli 2024 hingga 4 Agustus 2024. Masyarakat bisa mendapatkan tiket Guardian Run secara gratis dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 350 ribu untuk kategori 5k dan 10k di seluruh store Guardian. 

Dengan melakukan pembelian tiket Guardian Run, peserta sudah mendapat jersey, medali, dan goodie bag menarik berisi produk-produk dari brand ternama yang tahun lalu viral dan ramai menjadi perbincangan. 

Bagi pelari yang berhasil finish di urutan 1, 2, dan 3 juga akan mendapatkan hadiah dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah. Guardian Run 2024 juga menghadirkan berbagai booth serta aktivitas seru seperti sesi door prize, zumba, human claw, DJ & Band performance. 

“Guardian Run 2024 sengaja kami kemas semeriah mungkin untuk memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi semua peserta, agar mereka senantiasa menantikan Guardian Run di tahun-tahun berikutnya," tutup Malvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: