Fabrizio Romano Konfirmasi Perubahan dalam Saga Transfer Xavi Simons, Gagal ke Manchester United?

Fabrizio Romano Konfirmasi Perubahan dalam Saga Transfer Xavi Simons, Gagal ke Manchester United?

Fabrizio Romano Konfirmasi Perubahan dalam Saga Transfer Xavi Simons-xavisimons/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Saga transfer Xavi Simons tampaknya akan segera berakhir di klub RB Leipzig, bukan di Manchedster United maupun Bayern Munich.

Hal tersebut dungkapkan pakar transfer dari Italia Fabrizio Romano yang mengatakan bahwa RB Leipzig yakin mampu mendatangkan kembali Xavi Simons.

Diketahui Xavi Simons akan meninggalkan PSG dengan status pinjaman lagi musim panas ini, tetapi tujuannya belum diketahui dengan sejumlah klub besar bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Belanda itu.

BACA JUGA:Prediksi dan Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Arema FC di Piala Presiden 2024, Rabu Malam Ini

BACA JUGA:Status Maarten Paes Bela Timnas Indonesia Masih Abu-abu, Kini Muncul Nama Daniel Klein

Xavi Simons baru saja menyelesaikan dua musim yang mengagumkan bersama PSV dan RB Leipzig, dan hal ini menarik perhatian klub-klub besar seperti Arsenal, Manchester United, dan Bayern Munich.

Akan tetapi, Fabrizio Romano baru-baru ini mengungkapkan bahwa Manchester United tidak mungkin mendatangkan Xavi Simons.

Meskipun Manchester United telah menyampaikan proyek mereka kepada Xavi Simons, Setan Merah akhirnya melakukannya dengan terlambat.

Pada saat Manchester United melakukan kontak dengan Xavi Simons, Leipzig dan Bayern telah merayu pemain berusia 21 tahun itu selama berminggu-minggu lamanya.

Memang, perlombaan untuk merekrut Xavi Simons telah sampai pada dua klub besar Bundesliga dan hasil yang mengejutkan sudah di depan mata.

BACA JUGA:Barcelona Beri Janji Manis Nico Williams Agustus akan Direkrut, Arsenal dan Chelsea Siap Menikung

BACA JUGA:Bukan Matthijs de Ligt! Manchester United Incar Noussair Mazraoui dari Bayern Munich

Xavi Simons Gagal ke Manchester United dan Kembali ke RB Leipzig

Menurut Fabrizio Romano, RB Leipzig kini yakin bahwa Xavi Simons akan memilih mereka ketimbang Bayern Munich dan Manchester United, serta kembali menandatangani kontrak dengan klub tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: