Rayakan Hari Jadi ke-3, blu by BCA Digital Targetkan Pertumbuhan Nasabah Lewat bluXperience

Rayakan Hari Jadi ke-3, blu by BCA Digital Targetkan Pertumbuhan Nasabah Lewat bluXperience

Head of Marketing & Communications BCA Digital Ruli Himawan Nugroho saat konferensi pers, Kamis 25 Juli 2024-Fandi Permana-

Sebab, blu by BCA Digital menyadari begitu ketatnya persaingan bank digital saat ini. 

“Kalau bicara platform bank digital, persaingan makin ketat sehingga diferensiasi itu menjadi penting. Tidak hanya dalam level produk, tapi bagaimana platform itu dekat digunakan oleh nasabah dan mereka mempunyai keinginan untuk menggunakan produk-produk di dalam platform. Itu kami rasa akan jadi bagian dari diferensiasi yang penting,” tuturnya.

Sebagai capaian positif, pada tahun 2023 blu by BCA Digital membukukan laba bersih sebesar Rp46,04 miliar, dengan jumlah nasabah sebanyak 1,7 juta.

Sementara per Juni 2024, Ruli mengungkapkan, nilai dana pihak ketiga (DPK) blu by BCA telah melampaui Rp10 Triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Close Ads