GIIAS 2024: Seiken Lubricant Hadirkan Kemasan Baru, Makin Ekslusif

GIIAS 2024: Seiken Lubricant Hadirkan Kemasan Baru, Makin Ekslusif

GIIAS 2024: Seiken Lubricant Hadirkan Kemasan Baru, Makin Ekslusif-Disway/Arnold-

BACA JUGA:GIIAS 2024: Kerjasama HINO dengan Anak Perusahaan Pelindo, Tandatangani Kontrak Suku Cadang dan Jasa Overhaul Mesin

“Sesuai dengan Tagline kami #TemanMencapaiTujuan kami memastikan bahwa semua pelanggan setia Seiken memperoleh produk berkualitas yang dapat memastikan Keselamatan Berkendara sampai selamat di tempat tujuan” tutup Deny Reza.

Porsche RWB Tsubaki “Nongkrong lagi” di Booth Seiken

Seiken hadir di GIIAS 2024 juga dengan berbagai kemeriahan yang bisa dinikmati pengunjung. Bertempat di Hall 11 Booth C15 ICE BSD, Tangerang, Seiken memiliki special show yaitu Porsche RWB Tsubaki. 

Ini merupakan mobil Porsche 993 yang dimodifikasi oleh builder asal Jepang, Akira Nakai.

Porsche RWB Tsubaki istimewa, lantaran jadi mobil modifikasi pertama yang dibuat oleh Akira Nakai di Jakarta. 

BACA JUGA:3 Kendaraan Hybrid Suzuki di GIIAS 2024, Bentuk Kepedulian pada Lingkungan

BACA JUGA:GIIAS 2024: Intip Perjalanan BAIC yang Berani Bertarung Pasar Otomotif di .

Ciri khas mobil ini ada di fender belakang yang sangat lebar. Kemudian di sayap belakang terdapat sentuhan aksen batik, begitu juga di interior.

"Kehadiran Porsche RWB Tsubaki di booth Seiken menjadi bukti bahwa produk Seiken bisa digunakan oleh berbagai merek kendaraan, termasuk mobil premium yang sudah dimodifikasi," kata Deny Reza.

"Banyak kejutan dari Seiken selama GIIAS 2024, mulai dari fun games, talk show, hingga merchandise menarik yang bisa didapatkan oleh para pengunjung. Langsung saja mampir ke booth kami yang berlokasi di Hall 11 C15 di ICE BSD, Tangerang dari 18-28 Juli2024," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: