Ole Romeny Tak Jelas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bersama Timnas Indonesia, Media Korea Selatan Sarankan Daan Rots Dinaturalisasi

Ole Romeny Tak Jelas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bersama Timnas Indonesia, Media Korea Selatan Sarankan Daan Rots Dinaturalisasi

Status Ole Romeny Tak Jelas, Media Korea Selatan Sarankan Daan Rots Dinaturalisasi PSSI-daanrots/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Perburuan mencari pemain keturunan Indonesia untuk menjadi pemain naturalisasi agar bisa memperkuat timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 semakin gencar.

Salah satunya Ole Romeny, penyerang Utrecht santer menjadi target utama PSSI agar bisa menjadi pemain naturalisasi agar membela timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun sayangnya, Ole Romeny yang mempunyai darah keturunan Indonesia dari sang nenek tampaknya secara halus menolak menjadi pemain naturalisasi bela timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Dulu Emil Audero Tolak Dinaturalisasi PSSI, Kini Malah Gabung Klub Milik Djarum Group Como 1907

BACA JUGA:Kylian Mbappe Sudah Punya Klub Sepak Bola Sendiri di Usia 25 Tahun, Jadi Owner Termuda Bro!

Seperti Emil Audero Mulyadi, mantan penjaga gawang Inter Milan yang kini direkrut Como 1907 milik Djarum Group, masih mengharapkan panggilan timnas Italia, sedangkan Ole Romeny mesih mengharapkan dapat panggilan dari timnas Belanda.

Melalui salah satu media Belanda 66 LW, Ole Romeny masih mengharapkan panggilan dari timnas Belanda.

Ole Romeny juga tidak menampik telah dihubungi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir agar mau dinaturalisasi untuk bergabung dengan timnas Indonesia.

“Ya, kami sudah berbicara juga dengan ketua PSSI, dan merupakan sebuah kehormatan karena itu nenek dan ibu saya lahir disana, dan saya mempunyai perasaan tentang Indonesia,” kata Ole Romeny.

Ole Romeny menambahkan, mereka ingin dirinya bergabung dengan timmas Indonesia.

BACA JUGA:Bawa Timnas Indonesia U-19 Juara, Indra Sjafri Masih Rendah Diri Untuk Melatih Tim Senior

BACA JUGA:Ini 6 Fakta Timnas Indonesia U-19 Jadi Macan ASEAN di 2024, 3 Sosok Ini Jadi Kunci Kesuksesan

“Saat ini mash belum saatnya untuk kesana, saya masih muda dan mengharpkan dapat panggilan dari Belanda,” ujarnya.

Masih belum jelasnya status Ole Romeny, media Korea Selatan pun menyuarakan dukungannya terhadap timnas Indonesia untuk mencari pemain keturunan yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: