Layak Gabung Timnas Senior di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jens Raven: Sekarang Ini Fokus Bersama Timnas Indonesia U-19

Layak Gabung Timnas Senior di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jens Raven: Sekarang Ini Fokus Bersama Timnas Indonesia U-19

Layak Gabung Timnas Senior, Jens Raven: Sekarang Ini Fokus Bersama Timnas Indonesia U-19-disway.id/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Penyerang timnas Indonesia U-19, Jens Raven mengatakan, tidak menutup kemungkinan untuk bisa bergabung menjadi starter timnas senior Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal tersebut disampaikan Jens Raven kala acara Apresiasi timnas Indonesia U-19 di Plaza Mandiri, Jakarta pada Rabu, 31 Juli 2024 malam WIB.

Timnas Indonesia diketahui memerlukan penyerang haus gol untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan Jens Raven dinilai layak menjadi starter.

BACA JUGA:Indra Sjafri Geram Arkhan Kaka Dibully Netizen

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 di Seoul Earth On Us Cup 2024, Siap Lawan Argentina hingga Korea!

Kendati demikian, Jens Raven mengungkapkan bahwa ingin mengembangkan dirinya lebih jauh lagi terhadap timnas Indonesia U-19.

"Tentu sebuah kehormatan jika bisa masuk ke dalam skuad senior. Tapi untuk sekarang saya fokus terhadap tim ini, saya akan berproses langkah demi langkah, dan saya saat ini bisa tampil baik dan berharap bisa untuk terus konsisten dan mencetak banyak gol disini,” ungkap Jens Raven.

Pesepak bola yang memiliki garis keturunan Yogyakarta itu berharap mampu berproses dengan timnas Indonesia U-19 sekaligus menajamkan penampilannya saat bergabung timnas senior.

"Karena jika nanti sudah waktunya tiba untuk bergabung bersama timnas senior saya akan siap. Jadi sekarang saya harus fokus bersama Timnas U-20,” ujar pemain 18 tahun ini.

Sebelumnya, Jens Raven mengantarkan timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan 1-0 kala berhadapan dengan Thailand di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Maarten Paes Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Erick Thohir Siapkan Lawyer Khusus ke FIFA, Pemain Naturalisasi, Maartin Paes, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pada menit ke-18, Jens Raven berhasil mencetak gol, usai mendapatkan umpan Kafiatur  dari tendangan sudut, yang sebelumnya juga mengenai kepala dari Kadek Arel.

Sebagai tambahan informasi, Indonesia puasa gelar selama 11 tahun di Piala AFF U-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: