PLN Dukung Timnas Voli Putri Indonesia Berlaga di Kompetisi 4th SEA V League

PLN Dukung Timnas Voli Putri Indonesia Berlaga di Kompetisi 4th SEA V League

Pemain Timnas Voli Indonesia dalam suatu laga.-ist -

VINH PHUC, DISWAY.ID-- PT PLN (Persero) mendukung penuh Tim Nasional (Timnas) Voli Putri Indonesia yang berlaga pada kompetisi 4th SEA V League. Hal ini merupakan bentuk komitmen perseroan dalam memajukan dunia bola voli di tanah air.

SEA V League merupakan kompetisi bola voli internasional tingkat Asia Tenggara yang diikuti Timnas bola voli negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan, PLN sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang ketenagalistrikan tidak hanya bertugas memberikan listrik yang andal bagi masyarakat, namun juga mendukung penuh pengembangan atlet-atlet khususnya bola voli putri agar dapat berkancah di skala internasional.

BACA JUGA:Kembali Digelar, PLN Electric Run 2024 Ajak Ribuan Pelari Gaungkan Spirit Ramah Lingkungan

“Antusiasme pecinta voli sangat luar biasa, di mulai dari turnamen PLN Mobile Proliga 2024 kemarin, hingga saat ini para srikandi pahlawan bangsa Indonesia berlaga di 4th SEA V League sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Ini bukan sekadar turnamen berskala internasional, tetapi juga mempertaruhkan dan membawa nama bangsa Indonesia,” ujar Darmawan.

Darmawan melanjutkan PLN akan berjalan beriringan mendukung penuh para pemain Timnas yang berjuang. Dalam manajemen skuad Timnas kali ini pun dinahkodai oleh Chamnan Dokmai selaku Pelatih Kepala dan Arsyadany G. Akmalaputri selaku Manajer yang sebelumnya sukses mengantarkan Tim Jakarta Electric PLN meraih runner up pada PLN Mobile Proliga 2024.

Manajer Timnas Voli Putri Indonesia, Arsyadany G. Akmalaputri menyampaikan Timnas Indonesia diperkuat oleh gabungan atlet senior dan junior pilihan yang telah teruji kemampuannya seperti Megawati Hangestri Putri, Wilda Siti Nurfadilah, Yulis Indah Yani, Arsela Nuari, Ratri Wulandari, dan lainnya. 

“Saya bangga menjadi bagian Timnas Voli Putri Indonesia yang berhasil melakukan regenerasi pemain muda untuk tampil pada liga ini,” ucap Arsyadany.

BACA JUGA:Raih Kinerja Mentereng, PLN EPI Sukses Jaga Ketahanan Energi Nasional Sepanjang 2023

Dirinya menambahkan harapannya agar Timnas Voli Putri Indonesia dapat tampil maksimal dan memberikan performa terbaiknya dalam kompetisi 4th SEA V League.

Dalam week 1_ kompetisi ini Timnas Voli Putri Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Timnas Voli Putri Thailand, Vietnam, dan Filipina di Vinh Phuc Gymnasium, Vinh Phuc, Vietnam pada tanggal 2 - 4 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: