Asupan Nutrisi Lengkap Bikin Si Kecil Berpikir Cepat dan Berani di Sekolah

Asupan Nutrisi Lengkap Bikin Si Kecil Berpikir Cepat dan Berani di Sekolah

Asupan Nutrisi Lengkap Bikin Si Kecil Berpikir Cepat dan Berani di Sekolah-SGM-

BACA JUGA:Mudah! Ini Syarat Ikut Upacara HUT RI di Istana Negara 17 Agustus 2024, Jangan Lupa Pakai Baju Adat

Dengan nutrisi yang tepat dan seimbang serta dukungan dari orangtua, anak-anak akan mampu menghadapi tantangan di sekolah dan mengoptimalkan pertumbuhan kognitif mereka.

SGM Eksplor 3Plus hadir dalam berbagai varian rasa untuk memenuhi selera masing-masing anak, yaitu Madu, Vanila dan Cokelat. 

“SGM Eksplor juga memiliki Sekolah Generasi Maju yang menjadi pendamping orang tua untuk mendapatkan informasi yang tepat bagi si Kecil serta memberikan kegiatan yang menstimulasi kognitif si Kecil,” lajut Olivia M. Tjiptoputri, Brand Manager SGM Eksplor 3Plus.

“Di dalam Sekolah Generasi Maju, orang tua dapat menemukan informasi lengkap perkembangan anak 1-5 tahun yang sudah disesuaikan dengan tahapan perkembangannya. Mulai dari perkembangan kognitif, stimulasi serta kebutuhan nutrisi yang tepat untuk Si Kecil sesuai tahapannya,” tuturnya.

“Selain itu, SGM Eksplor juga saat ini memiliki inovasi fitur permainan edukatif untuk stimulasi kognitif anak. Pedoman pola asuh, informasi dan permainan ini dapat diakses melalui website: https://www.generasimaju.co.id/sekolah-generasi-maju”, tutup Olivia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: