Enzo Maresca Bela Transfer Chelsea, Kecam Regulasi PSR Liga Primier

Enzo Maresca Bela Transfer Chelsea, Kecam Regulasi PSR Liga Primier

Enzo Maresca Bela Transfer Chelsea, Kecam Aturan Regulasi PSR Liga Primier-enzomaresca/Instagram-

"Saya juga berpikir bahwa tujuan klub bukanlah menjual pemain dari akademi, tetapi pada akhirnya aturanlah yang harus Anda lakukan. Bukan hanya kami, tetapi semua klub Liga Primer," kata Enzo Maresca.

Ini memalukan, kata  Enzo Maresca, karena di Italia kami memiliki Francesco Totti di Roma, 20 tahun bersama klub yang sama.

"Seorang pemain yang hanya bermain untuk satu klub, kami menyukai hal itu dalam sepak bola, para penggemar ingin melihatnya. Namun dengan aturan sekarang, hal itu berbeda dari masa lalu, tetapi bukan hanya Chelsea yang menghabiskan uang untuk pemain," lanjutnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal di Lincoln Financial Field, Tes Ombak Arne Slot Lawan Mikel Arteta

BACA JUGA:Chelsea Boyong Filip Jorgensen dari Villarreal, Saingi Robert Sanchez Demi Kiper Utama The Blues

“Semua klub besar berusaha membeli pemain. Beberapa klub menghabiskan lebih banyak uang, beberapa menghabiskan lebih sedikit. Menurut pendapat pribadi saya, itu memalukan karena kami suka melihat pemain yang hanya bermain di satu klub, tetapi aturannya berbeda.”

Ketika ditanya apakah Liga Premier harus mengubah aturan pengeluaran mereka, Maresca menjawab: "Jika mereka ingin melindungi pemain akademi, maka mungkin ya."

Chelsea Dijatuhi Larangan Transfer Pemain

Lima tahun lalu, Chelsea dijatuhi larangan transfer yang mencegah mereka melakukan perekrutan pemain baru selama musim 2019-2020.

Pada musim itu Frank Lampard memasukkan banyak lulusan akademi Cobham ke tim utama, dan meski Chelsea hanya finis di posisi keempat, itu adalah tahun yang sangat sukses.

BACA JUGA:Manchester United Sukses Hasut Chido Obi-Martin Gabung Setan Merah, Campakkan Arsenal!

BACA JUGA:Riccardo Calafiori Gabung Arsenal, Tiga Pemain The Gunners Terancam Tergusur

Mason Mount, Tammy Abraham, Reece James dan Fikayo Tomori adalah pemain kunci, sementara Billy Gilmour dan Tariq Lamptey diberi kesempatan debut senior.

12 bulan kemudian, Lampard keluar, Thomas Tuchel masuk dan Chelsea menjadi juara Eropa.

Pemain-pemain yang direkrut dengan harga mahal seperti Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, dan Edouard Mendy semuanya memainkan peran penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: