Puncak Perayaan HUT ke-52 Wahana Artha Group, Nostalgia ke Tahun 90-an

Puncak Perayaan HUT ke-52 Wahana Artha Group, Nostalgia ke Tahun 90-an

Puncak Perayaan HUT ke-52 Wahana Artha Group, Nostalgia ke Tahun 90-an-WMS-

BACA JUGA:Hari Anak Nasional 2024, Serunya Anak Pejuang Kanker Bermain di Wahana Timezone

BACA JUGA:Tingkatkan Mobilitas Bisnis dengan Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)

WAG akan terus berupaya hadir dan memberikan kontribusi dalam setiap kesempatan di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, dituangkan lewat beragam aksi sosial melalui program Corporate Social Responsibilty secara berkelanjutan.

Bawa Tema Good Times Rewind

HUT WAG ke-52 membawa tema Good Times Rewind, mengajak seluruh karyawan yang akrab disapa ‘Wahanians’ untuk kembali merasakan atmosfer tahun 1990an, nostalgia zaman sekolah.

Acara perayaan WAG ke-52 diisi dengan beragam kegiatan yang menarik, penuh kekeluargaan, rasa saling memiliki juga sebagai cara untuk bersilaturahmi menjalin keakraban antara pemegang saham, management dan karyawan di seluruh unit bisnis.

Integrated Motorcycle Service (PT Wahana Makmur Sejati, PT Wahanartha Ritelindo, PT Tristar Transindo & PT Wahana Kalyanamitra Mahardika), Hospitality and F&B (PT Sahari Multi Investama dan PT Kyochon Indonesia) dan Bio Catalyst & Additives (PT Sahari Makmur Sejati dan PT Islaverde Bioinnovation Utama).

BACA JUGA:Gelar Acara 'Green Kalcer', Wahana Buat Inovasi dari Sampah Rumah Tangga Lebih Bernilai

BACA JUGA:Sambut HUT ke 52, Wahana Artha Group Gelar Khitanan Massal Gratis

Pada kesempatan spesial ini juga digunakan oleh Management berikan penghargaan sekaligus apresiasi atas kontribusi karyawan dalam tumbuh kembang Perusahaan lewat penghargaan masa kerja, kegiatan lomba porseni (pekan olahraga dan seni), Leadership Development Program (program pengembangan pemimpin dimasa depan) dan kegiatan lomba inovasi di lingkungan kerja WAG.

“Bukan hanya memikirkan bisnis semata, di usia ke-52 tahun Wahana menguatkan komitmennya untuk menjalankan praktisi usaha berkelanjutan demi masa depan yang lebih baik.  Dengan demikian kami bisa terus berikan yang terbaik buat seluruh karyawan, stakeholders dan masyarakat Indonesia.” tutup ketua HUT WAG ke-52, Anastasia Kelly Budiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: