Kenyamanan Jok Baris ke 3 BYD M6, Gak Sekedar Pelengkap

Kenyamanan Jok Baris ke 3 BYD M6, Gak Sekedar Pelengkap

Dengan kapasitas kabin dengan jok 3 baris membuat BYD M6 menjadi salah satu mobil listrik pendatang baru yang langsung dilirik oleh masyarakat Tanah Air.-byd-

Terkait dengan kehadiran dari M6 yang disebutkan khusus diperuntukan bagi pasar Indonesia, Bobby menyebutkan bahwa MPEV pertama di Tanah Air ini menggunakan platform yang sama sekali baru.

“M6 bukanlah pengembangan dari varian sebelumnya, bukan dari platform Atto 3 di perpanjang namun di buat secara khusus, meskipun di tempat asalnya sendiri BYD memiliki varian yang mirip namun dengan teknologi Internal Combustion Engine,” terangnya.

BACA JUGA:Mobil Dibawa Kabur Edward Akbar, Anak-Anak Kimberly Ryder Berangkat Sekolah Naik Angkot

BACA JUGA:Persija Jakarta Luncurkan Skuad dan Jersey Baru, Berikut Daftar Pemain lengkap di BRI Liga 1 2024/2025

Selain ruang duduk yang cukup luas, kenyamanan penumpang di bari ke 3 juga ditambah dengan blower AC yang disematkan pada bagian plafon, baik pada sisi kiri maupun sisi kanan khusus penumpang di baris ke 2 dan ke 3.

Penumpang sendiri juga dapat mengatur besar dan kecilnya semburan udara AC secara indipenden, di mana tombol pengaturan terletak pada bagian belakang bawah konsul tengah yang berdekatan dengan soket charger handphon.

Tidak ketinggalan ruang penyimpanan minuman untuk masing-masing penumpang kiri maupun kanan.

Tentunya keselamatan juga menjadi bagian yang sangat penting, di mana penumpang jok baris ke 3 juga dilengkapi dengan seatbelt dan terhunung dengan sensor secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: