Cute Monsters Senang Bisa Pamerkan Produknya di JITEX 2024, Siap Lebarkan Sayap hingga Australia

Cute Monsters Senang Bisa Pamerkan Produknya di JITEX 2024, Siap Lebarkan Sayap hingga Australia

Anindhita Kirana Isa selaku founder Cute Monsters di JITEX 2024-Disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu UMKM di bidang fashion Cute Monsters hadir di JITEX 2024 sejak 7-11 Agustus 2024 yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Anindhita Kirana Isa selaku founder Cute Monsters merasa bersyukur bisa mendapat fasilitas dari pemerintah untuk mengikuti JITEX 2024, sehingga ia bisa memamerkan produknya lebih luas lagi.

BACA JUGA:Pemprov DKI Gelar JITEX 2024, Dorong Produk Unggulan UMKM ke Pasar Lokal dan Internasional

BACA JUGA:Gratis! Event Pameran JITEX 2024 di JCC 7-11 Agustus, Hadirkan Produk Lokal dan UMKM Berkualitas

"Alhamdulillah berkat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang mengajak kami ke sini secara gratis, saya dapat memperkenalkan Cute Monsters ke seluruh masyarakat," katanya saat diwawancara Disway.

Diakui Anindhita, ia juga banyak mendapat tawaran untuk memperkenalkan produknya lebih luas lagi, salah satunya ke Australia.

"Banyak tawaran dari orang yang pernah ke booth Cute Monsters," katanya

"Insyallah kalo bisa kepigin ke luar negeri juga, karena pernah ada tawaran dari Australia untuk kirim Cute Monsters ke sana," tambahnya.

Anindhita berharap, bahwasanya Cute Monsters yang kini sudah ada di tiga lokasi di Indonesia seperti Solo, Surabaya dan Bali bisa dikenal lebih luas lagi.

BACA JUGA:Hadir di Pameran Indo Build Tech, TACO Bawakan Desain yang Classy dan Mewah

Ia juga ingin Cute Monsters dikenal di luar negeri seperti negara-negara di Asia.

"Kepinginnya Cute Monster lebih dikenal ke masyarakat luas, serta gambar-gambar saya yang menjadi desain Cute Monsters lebih dikenal," terangnya.

"Semoga juga bisa memamerkan produk saya di negara-negara ASEAN ya seperti Malaysia, Singapura. Kalo di Asia pengen kenalkan hingga Jepang, Korea Selatan dan Tiongkok," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: