Keluarga Minta Tolong ke Presiden Untuk Temukan Sudirman, Terpidana Kasus Vina Cirebon

Keluarga Minta Tolong ke Presiden Untuk Temukan Sudirman, Terpidana Kasus Vina Cirebon

Keberadaannya Misterius, Keluarga Minta Tolong ke Presiden Untuk Temukan Sudirman, Terpidana Kasus Vina Cirebon-Radar Cirebon-

"Sudirman pernah bercerita dia mengalami penyiksaan dilakukan oleh penyidik di Polres Cirebon Kota. Bentuk penyiksaan itu ya dipukulin, dan disuruh minum air kencing. Jadi penyiksaannya sama seperti yang dialami terpidana lainnya," tuturnya.


Kuasa hukum Pegi Setiawan, Toni RM -Radar Cirebon-

Toni RM Siap Bantu Keluarga Sudirman

Kesulitan pihak keluarga untuk bertemu dengan terpidana Sudirman, mendapat perhatian dari Toni RM selaku praktisi hukum.

Toni yang juga kuasa hukum pegi Setiawan, merasa prihatin atas kesulitan pihak keluarga untuk menjenguk anggota keluarga yang sedang menjalani hukuman.

Toni RM mengaku ironis, mendengar cerita dari keluarga Sudirman yang kesulitan untuk bertemu yang saat ini berada di Polda Jabar.

BACA JUGA:Saksi Sidang PK Saka Tatal Dihadirkan Bukan Kaleng-kaleng, Ungkap Kesaksianya di Kasus Vina Cirebon

BACA JUGA:Ahli Psikolog Forensik Ungkap Ada 2 Kemungkinan Motif dalam Kasus Vina Cirebon

Dijelaskan Toni, jika benar yang dikatakan pihak keluarga dipersulit untuk bertemu Sudirman, hal tersebut telah melanggar hukum.

"Ini sudah zaman reformasi, zaman keterbukaan informasi bukan seperti zaman orde baru, ini ada oknum, keluarga mau menemui Sudirman saja kesulitan, coba bapak Kapolri cek dan tindak jika itu benar," ucap Toni.

Artikel ini juga sudah tayang di Radar Cirebon (Disway National Network) dengan judul: Kasus Vina Cirebon, Keberadaan Sudirman Misterius, Pihak Keluarga Minta Tolong ke Presiden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: