Link Live Streaming Semen Padang vs Borneo FC Liga 1 Indonesia 2024/25, Saatnya Kabau Sirah Beri Kejutan!

Link Live Streaming Semen Padang vs Borneo FC Liga 1 Indonesia 2024/25, Saatnya Kabau Sirah Beri Kejutan!

Link Live Streaming Semen Padang vs Borneo FC Liga 1 Indonesia 2024/25, Saatnya Kabau Sirah Beri Kejutan!-@semenpadangfcid-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut kami sediakan link live streaming Semen Padang vs Borneo FC laga pembuka Liga 1 Indonesia pada hari ini, Senin 12 Agustus 2024.

Bagi kalian yang sedang mencari link live streaming Semen Padang vs Borneo FC kami akan menyediakannya di akhir artikel ini, baca dengan lengkap.

Pertandingan perdana Semen Padang vs Borneo FC akan dilangsungkan di Stadion Olah Raga PTIK, Jakarta Selatan pada pukul 19.00 WIB.

Kabau Sirah bisa saja mengejutkan Borneo FC meski baru saja promosi masuk di Liga 1 Indonesia, maka dari itu Pesut Etam harus berhati-hati.

BACA JUGA:Masuk Final Piala Presiden, Bos Borneo FC Sudah Siapkan Bonus Besar Buat Para Pemainnya

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra tidak mau anak asuhnya lengah sedikit saja saat berhadapan melawan Semen Padang, meskipun mereka baru promosi dari Liga 2.

Huistra yakin bahwa kualitas Semen Padang di Liga 1 berbeda dengan saat mereka bermain di Liga 2, dan ia siap dengan taktik dan strategi khusus untuk menghadapinya.

"Semen Padang merupakan tim yang berkualitas. Kami sudah melihat performa mereka di Liga 2 musim lalu," ujar Huistra dalam wawancara di situs resmi Liga 1.

"Kami menyadari kekuatan mereka dan kami memiliki ide-ide bagaimana cara mereka akan bermain serta siapa saja yang akan diturunkan dalam pertandingan nanti," tambahnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Borneo FC vs Arema FC Final Piala Presiden 2024: Selangkah Lagi Dapatkan Piala!

Di sisi lain, bek Semen Padang, Miftah Sani, optimis dengan motivasi tinggi timnya untuk meraih hasil terbaik melawan Borneo FC. Ini menjadi laga pertama bagi Kabau Sirah setelah kembali ke Liga 1, dan mereka berharap dapat memulai kompetisi dengan kemenangan.

"Kami sudah bersiap dengan baik untuk pertandingan melawan Borneo FC. Kami berharap dapat memulai musim ini dengan hasil yang memuaskan," ungkap Miftah.

Dia juga menegaskan bahwa timnya bertekad untuk mengakhiri rekor buruk gagal menang di pertandingan perdana.

"Dengan kerja keras dan keyakinan yang tinggi, kami yakin bisa mengakhiri mitos kegagalan di laga awal ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: