Jeonghan dan Jun SEVENTEEN Absen dari Jadwal Grup, Ini Kata Agensi

Jeonghan dan Jun SEVENTEEN Absen dari Jadwal Grup, Ini Kata Agensi

Jeonghan dan Jun SEVENTEEN absen dari jadwal grup.-@jeonghaniyoo_n/@junhui_moon-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Anggota boygroup SEVENTEEN, Jeonghan dan Jun dipastikan tidak ikut berpartisipasi dalam kegiatan SEVENTEEN 'RIGHT HERE' WORLD TOUR 2024 serta jadwal lainnya.

Hal ini dikonfirmasi oleh agensi mereka, Pledis Entertainment yang mengumumkan bahwa Jeonghan dan Jun memiliki aktivitas terpisah dari grup.

"Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberikan informasi mengenai aktivitas Jeonghan dan Jun dari SEVENTEEN pada paruh kedua tahun 2024." demikian keterangan dari Pledis Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Senin, 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:CARAT Bersiap! SEVENTEEN Bakal Tur Dunia RIGHT HERE' Mulai Oktober 2024

Dalam pernyataan agensi juga dijelaskan bahwa jadwal Jeonghan akan memenuhi kewajiban militernya pada paruh kedua tahun 2024. Untuk rincian selengkapnya terkait dinas militer Jeonghan akan diumumkan secara terpisah.

Meski demikian, Jeonghan masih tetap bergabung dalam acara fansign sebelumnya serta tampil di Lollapalooza, Berlin pada 8 September 2024 mendatang.

Anggota tertua kedua di SEVENTEEN ini juga telah syuting dan merekam sebagian konten-konten khusus.

"Namun dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-12 dan SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR, yang dijadwalkan dimulai pada bulan Oktober," sambung Pledis.

Sedangkan, untuk Jun sendiri akan memulai aktivitas akting di negara asalnya, Tiongkok.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Episode Going Seventeen Terlucu, Dijamin Bikin Ketawa Ngakak Seharian!

Hal ini juga dijelaskan oleh Pledis usai berdiskusi dengan semua anggota SEVENTEEN.

"Setelah berdiskusi secara menyeluruh dengan Jun dan anggota SEVENTEEN lainnya, kami telah memutuskan bahwa Jun akan mengejar karier akting dan peluang lainnya di Tiongkok selama paruh kedua tahun ini." ungkap Pledis Entertainment.

Sama halnya dengan Jeonghan, Jun juga telah menyelesaikan semua syuting konten yang dipersiapkan untuk CARAT (penggemar SEVENTEEN).

Akan tetapi, pria dengan nama asli Wen Junhui atau Moon Junhui ini tidak akan ikut tampil dalam acara Lollapalooza, Berlin dan tur dunia karena jadwal aktivitas syuting yang tumpang tindih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: