Sebut Iptu Rudiana Penipu, Firdaus Oiwobo Tantang Pitra Romadhoni dan Elza Syarief Debat

Sebut Iptu Rudiana Penipu, Firdaus Oiwobo Tantang Pitra Romadhoni dan Elza Syarief Debat

Sebut Iptu Rudiana Penipu, Firdaus Oiwobo Tantang Pitra Romadhoni dan Elza Syarief Debat-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengacara nyentrik Firdaus Oiwobo menantang Pitra Romadhoni dan Elza Syarief dengan menyebut kliennya Iptu Rudiana adalah penipu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Firdaus lantaran kesal dengan Iptu Rudiana dalam kasus pembunuhan Eky dan Vina di Cirebon pada tahun 2016 silam.

BACA JUGA:Teman Eky Ungkap Iptu Rudiana Tandatangani Surat Eky Kecelakaan Motor di Rumah Sakit: Helm Itu Punya Saya

BACA JUGA:Eks Wakapolri Oegroseno Yakini Iptu Rudiana Punya Kekuatan yang Hebat di Polresta Cirebon: Dia Otak Cerita Kasus Kematian Vina

Tantangan terbuka Firdaus Oiwobo kepada kedua kuasa hukum Iptu Rudiana ini tersebar dalam potongan video wawancara di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @Noniek pada Minggu 11 Agustus 2024 kemarin.

Menurut Firdaus, niat Iptu Rudiana yang telah memenjarakan 8 terpidana dan niat berani melakukan sumpah pocong merupakan kebohongan publik.

“Atas niatnya dia (Rudiana) telah membohongi publik. Jadi niatnya saja udah bohong, bagaimana dia mau mewujudkan rasa keadilan? Ini udah menipu, Iptu Rudiana ini penipu,” ujar Firdaus Oiwobo dalam video.

“Ini kata saya nih, diduga Iptu Rudiana adalah seorang polisi penipu, catat! Sekali lagi, Iptu Rudiana adalah seorang polisi yang penipu,” tegasnya.

BACA JUGA:Detik-detik Saka Tatal Jalani Sumpah Pocong Terkait Kasus Vina Cirebon: Kasus Direkayasa Iptu Rudiana, Siap Diazab!

BACA JUGA:Rudiana Mana? Saka Tatal Nih Tepati Janji Untuk Sumpah Pocong!

“Dia sudah nantangin orang untuk sumpah pocong, tahu-tahu dia gak datang, berarti dia kan penipu,” tambahnya.

‘Mudah-mudahan gue ketemu Pitra sama Elza Syarief nih, enak debatnya. Kan gue bilang Iptu Rudiana penipu nih, bantah dong omongan gue sebagai pengacaranya Rudiana,” harap Firdaus.

Sekali lagi, mantan pengacara dukun dan debt collector ini pun menantang Pitra dan Elza untuk debat secara terbuka mengenai ucapannya bahwa Iptu Rudiana adalah penipu.

“Eh Pitra, gue tantangin elu debat sama gue. Lu bawa kliennya lu si Rudiana, gw tantang lu sama Elza Syarief jangan ngebacot aja,” tantang Firdaus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: