Julian Alvarez Ucapkan 'Goodbye' Penuh Emosi ke Man City Usai Gabung Atletico Madrid

Julian Alvarez Ucapkan 'Goodbye' Penuh Emosi ke Man City Usai Gabung Atletico Madrid

Julian Alvarez Ucapkan Perpisahan Penuh Emosi ke Man City Usai Gabung Atletico Madrid -juliaanlvarez/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Julian Alvarez resmi bergabung dari Manchester City ke Atletico Madrid dengan gaji 100.000 poundsterling atau sekitar 2 triliun per minggu.

Julian Alvarez pun memberikan penghormatan kepada Man City setelah resmi meninggalkan The Citizens, asuhan Pep Guardiola ke Atletico Madrid pada hari Senin kemarin.

Penyerang Argentina, Julian Alvarez menyelesaikan transfer permanen ke klub Spanyol Atletico Madrid setelah mengakhiri dua tahun kesuksesannya di Man City.

BACA JUGA:Real Madrid Incar Langkah Mengejutkan Bintang Manchester United, Diogo Dalot Diplot Sebagai Bek Kanan

BACA JUGA:Barcelona Butuh Dana Segar, Raphinha dan Ansu Fati dari 5 Pemain dalam Daftar Jual Blaugrana

Usai bergabuhg dengan Atletico Madrid, Julian Alvarez pun menggunakan Instagram untuk mengumumkan kepergiannya dari Man City.

Julian Alvarez berterima kasih kepada para pendukung, rekan satu timnya, para direktur, dan staf teknis atas semua bantuan mereka selama berada di Man City.

“Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang luar biasa ini, dengan penuh emosi. Ini adalah dua tahun yang sangat istimewa. Selama waktu ini, saya telah tumbuh dan belajar banyak - baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi,” kata Julian Alvarez penuh emosi.

“Kepada para direktur dan staf teknis, terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda. Ajaran dan visi Anda telah membantu saya berkembang pesat,” lanjutnya.

Tak lupa, Julian Alvarez berterima kasih kepada rekan setimnya disetiap momen dalam pertandingan maupun diluar pertandingan Man City.

BACA JUGA:Frenkie de Jong Reuni Bersama Ten Hag di Manchester United, Barcelona Tetapkan Harga Rp 1,1 Triliun

BACA JUGA:Real Madrid Reformasi Skuad, Rodrygo dan Andriy Lunin Termasuk 5 Pemain Tinggalkan Los Blancos

“Saya telah belajar banyak dari Anda semua dan saya tetap memiliki kenangan dan persahabatan yang akan bertahan selamanya.Man City akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Saya mendoakan kesuksesan Anda di masa mendatang dan saya akan terus mendukung klub ini di mana pun saya berada,” kata pemain timnas Argentina itu.

Julian Alvarez Predator di Man City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: