Messi Dorong Julian Alvarez Pindah ke Barcelona, Ingin Rusak Transfer Impian Arsenal

Messi Dorong Julian Alvarez Pindah ke Barcelona, Ingin Rusak Transfer Impian Arsenal

Messi Dorong Julian Alvarez Pindah ke Barcelona, Leo Ingin Rusak Transfer Impian Arsenal-juliaanlvarez/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Legenda Barcelona Lionel Messi berharap rencana Arsenal untuk merekrut Julian Alvarez dari Manchester City akan gagal, dan mendorong rekan setim di timnas Argentina itu pindah ke Camp Nou.

Menurut El Nacional, Messi merasa rekan senegaranya, Julian Alvarez  akan sangat cocok dengan rencana Hansi Flick, dan akan menjadi rekrutan ideal bagi Barcelona.

Messi mendorong kemungkinan Julian Alvarez pindah ke klub Catalan adalah fakta bahwa presiden Barcelona Joan Laporta dikatakan mencintai pemain tersebut, yang memiliki Nilai Transfer Diperkirakan (ETV) sebesar 64,1 juta euro.

BACA JUGA:Jadon Sancho Masuk Radar Juventus, 5 Pemain Diprediksi Gabung Bersama Si Nyonya Tua

BACA JUGA:Real Madrid Susun Rencana Cerdik Transfer Alphonso Davies dari Bayern Munich

Dilansir FootballTransfers secara eksklusif melaporkan bahwa Arsenal siap memenuhi harga yang diminta Manchester City sebesar 70-80 juta euro untuk  Julian Alvarez.

Namun kesepakatan tampaknya akan sulit dicapai mengingat persaingan yang telah berkembang di lapangan antara kedua tim ini dalam beberapa musim terakhir.

Bisakah Barcelona memanfaatkan Julian Alvarez 

Sangat mengecewakan bagi Messi, kesepakatan musim panas ini yang akan membawa Julian Alvarez ke Barcelona dikatakan "mustahil" karena harga yang diminta Manchester City.

Klub Catalan itu tengah berjuang untuk menyelesaikan transfer bintang RB Leipzig Dani Olmo, karena belum bisa menyepakati persyaratan finansial dengan Nico Williams, yang akan tetap di Athletic Club untuk musim berikutnya.

BACA JUGA:Pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Belanda Diungkap Bung Ropan: Mereka Sangat Antusias

BACA JUGA:Alasan Indra Sjafri tak Ajak Jens Raven dan Welber Jardim Saat Timnas Indonesia Lawan Thailand Hingga Argentina di Korsel Akhir Agustus Ini

Namun, Alvarez berusaha keras untuk meninggalkan tim asuhan Pep Guardiola. 

Ia tidak senang dengan minimnya waktu bermain yang diberikan kepadanya, terutama pada pertandingan-pertandingan terpenting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: