Pergelaran Musikal NURANIKU-PERJUANGANKU Digelar di Djakarta Theatre, Diperankan Para Survivor Kanker

Pergelaran Musikal NURANIKU-PERJUANGANKU Digelar di Djakarta Theatre, Diperankan Para Survivor Kanker

Konferensi pers pergelaran NURANIKU-Perjuanganku yang digelar Yayasan Kanker Indonesia-Disway.id/Annisa Zahro-

Penonton akan disuguhkan dengan penampilan memukau sepanjang 150 menit dengan diawali permainan piano solo dan diakhiri grand final lagu Rayuan Pulau Kelapa.

Ketua Panitia Pergelaran Musikal NURANIKU-PERJUANGANKU Muhamad Reza Irawan mengungkapkan bahwa pertunjukan ini telah disiapkan sejak awal tahun 2024 dan mendapatkan antusiasme tinggi dari seluruh pemain.

Para survivor kanker juga akan menampilkan lagu One Moment in Time bersama.

Menariknya, pagelaran ini akan dimeriahkan oleh penyanyi kondang Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, serta Paut Siharta yang membawakan lagu Suddenly dengan aransemen Erwin Badudu.

“Kami mengapresiasi seluruh donatur dan sponsor, serta sebanyak 205 pemeran yang terlibat secara aktif, sehingga pergelaran musikal ini akan dilaksanakan sesuai jadwal,” kata Reza pada konferensi pers di Jakarta, 13 Agustus 2024.

Di samping itu, Prof. Aru Sudoyo menyampaikan harapannya bahwa masyarakat peduli kanker dapat menyaksikan pergelaran musikal ini. 

“Musik dapat berperan sebagai terapi dan dengan didampingi oleh ahlinya, dapat mengurangi rasa sakit dan ketakutan, serta memberikan dukungan terhadap mereka yang menjalani perawatan kanker, sehingga dapat tetap menjaga kualitas hidup dengan adanya harapan.”

Adapun lagu-lagu yang akan dilantunkan pada setiap babak adalah sebagai berikut.

PRELUDE:

- “Somewhere in Time” - Pratiwi Astar          

BABAK I:

- “One Moment in Time” - YKI Survivors Choir

- Puisi - Dieny Tjokro 

BABAK II:

- “Jatuh Cinta” - Paduan Suara Pengurus YKI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: