Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah Dapat Bonus dari Visa

Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah Dapat Bonus dari Visa

Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah Dapat Bonus dari Visa-Visa-

BACA JUGA:Ungkapan Perasaan Rizki Juniansyah Saat Video Call dengan Jokowi

BACA JUGA:Rizki Juniansyah Persembahkan Medali Emas Olimpiade Paris 2024, Kado Spesial HUT RI ke-79

Rizki berkompetisi sebagai bagian dari Tim Visa 2024, Kumpulan atlet dari seluruh dunia yang merupakan bagian dari strategi serta komitmen jangka panjang Visa untuk mendukung atlet global di Olimpiade, temasuk dari Indonesia. 

Tahun ini, Team Visa terdiri dari keluarga besar inklusif yang beranggotakan 147 atlet dari lebih dari 60 negara dan 40 cabang olahraga. Angkatan 2024 merupakan yang terbesar dan paling beragam dalam sejarah program ini. 

Visa telah memberikan dukungan yang dibutuhkan Rizki, termasuk pelatihan berbicara di media atau publik, kegiatan tanggung jawab sosial sesuai pilihan Rizki, hingga dukungan finansial untuk membantunya mempersiapkan diri menghadapi kompetisi.

Sebelum Olimpiade Paris 2024, pencapaian cemerlang Rizki mencakup tujuh medali emas dari berbagai ajang bergengsi seperti SEA Games 2023, Kejuaraan Dunia Junior, IWF Online Youth World Cup, Kejuaraan Junior Asia, dan Pekan Olahraga Nasional. 

BACA JUGA:Janji Jokowi untuk Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah: Pasti Ada Bonus!

BACA JUGA:Mengenal Sosok Rizki Juniansyah, Peraih Medali Emas Kedua di Olimpiade Paris 2024 yang Minum Air Cucian Kaki Ibunya

Semua ini ditambah juga dengan tiga medali perak yang diraihnya dari Kejuaraan Dunia, SEA Games, dan Kejuaraan Remaja Asia yang semakin mengukuhkannya sebagai bintang baru di cabang olahraga angkat besi, memuncak di peraihan medali emas dan rekor Olimpiade di Paris.

Sejak tahun 1986, Visa telah menjadi mitra layanan pembayaran eksklusif Olimpiade. Dengan memperpanjang dukungannya sebagai sponsor hingga tahun 2032, Visa akan terus menciptakan solusi pembayaran yang lebih berwawasan ke depan untuk memastikan generasi baru atlet, penggemar, pemegang kartu, dan klien dapat merasakan pengalaman Olimpiade yang semakin baik.

Secara keseluruhan, Tim Visa Atlet Kelas 2024 telah memenangkan 21 medali emas, 16 medali perak, dan 16 medali perunggu di Olimpiade Paris 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: