13 Rekomendasi Drama China Kolosal Terbaru 2024, Ada Dashing Youth, The Double hingga The Princess Royal!

13 Rekomendasi Drama China Kolosal Terbaru 2024, Ada Dashing Youth, The Double hingga The Princess Royal!

Rekomendasi drama China kolosal terbaru 2024 -Rury Pramesti-Mydramalist

Kemudian, Hua Zhi mempersiapkan diri secara mental untuk memungkinkan klan keluarganya berbalik melawan.

Ia juga bersiap untuk kesepian sepanjang hidupnya. Sering muncul dan mengambil tindakan berani, Hua Zhi membawa peti mati di punggungnya bersama saudara-saudaranya untuk memaksa 'musuh' agar terpojok.

Hal tersebut supaya mendapatkan reputasi sebagai seseorang yang tak dapat dianggap remeh di ibu kota. Namun, suatu hari ada seorang pria yang mengenakan baju besi sebelum berangkat perang dan meminta untuk berkomitmen seumur hidup.

Setelah bertemu dan jatuh cinta, Hua Zhi pun berubah menjadi seorang pahlawan wanita di dunia bisnis dan mirip seperti mulan yang legendaris dan dari sanalah mulainya kisah pertumbuhan bersama.

Kamu bisa menonton drama China Blossom in Adversity di platform Youku: Nonton Blossom in Adversity

13. In Blossom

Drama In Blossom ini mengisahkan seorang laki-laki bernama Pan Yue yang paling tampan di desa He Yang. Ia menikahi Yang Cai Wei yang dicintainya, namun semua orang tak menyukainya.Di hari pernikahannya, Yang Cang Wei meninggal secara misterius dan diyakini pelakunya adalah Pan Yue.

Namun, ternyata yang meninggal tersebut adalah Shangguan Zhi yang sebelumnya bertukar wajah dengan Yang Cang Wei karena terobsesi ingin menikahi Pan Yue.

Dengan menggunakan identitas dan wajah asli Shangguan Zhi, Yang Cang Wei bertekad akan mengungkap sifat asli dari Pan Yue.

Ketika perang melawan kekuatan jahat dari 'empat sekte', keduanya mencoba menyelidiki kasus-kasus lama, dalam proses itu justru mendekatkan keduanya dan menjadi akrab.

Yang Cang Wei kemudian akhirnya mengetahui, jika pelaku yang ingin dirinya menghilang adalah orang lain, sementara Pan Yue hanya mencintainya sejak awal hingga akhir.

Kamu bisa menonton drama China In Blossom di platform Youku: Nonton In Blossom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: