13 Rekomendasi Drama China Kolosal Terbaru 2024, Ada Dashing Youth, The Double hingga The Princess Royal!

13 Rekomendasi Drama China Kolosal Terbaru 2024, Ada Dashing Youth, The Double hingga The Princess Royal!

Rekomendasi drama China kolosal terbaru 2024 -Rury Pramesti-Mydramalist

Karena suatu hal, Xue Fang Fei mengambil identitas Jiang Li dan kembali datang ke ibu kota. Xue Fang Fei yang berubah identitas ini pun bangkit dari keterpurukannya secara perlahan dan dibantu oleh Su Guogong Xiao Heng.

Dari bantuan tersebut, Xue Li atau Xue Fang Fei mulai bisa mengatasi kesulitan dan bahaya serta berjuang untuk melawan ketidakadilan yang terjadi padanya.

Kamu bisa menonton drama China The Double di platform Youku: Nonton The Double

10. Fox Spirit Matchmaker Red Moon Pact

Drama China tersebut juga menghadirkan kisah cinta antara Dongfang Yue Chu (Gong Jun) dari bangsa manusia dan Tushan Hong Hong (Yang Mi) yang merupakan rubah betina.

Pertemuan keduanya berawal dari suatu kebetulan yang tidak terduga. Di mana pada saat itu, Dongfang Yue Chu sedang dalam bahaya karena dikejar oleh musuh.

Dongfang Yue Chu pun diselamatkan oleh Tushan Honghong hingga keduanya terlibat dalam suatu permasalahan yang berkaitan dengan masa lalu rubah betina tersebut.

Kamu bisa menonton drama China Fox Spirit Matchmaker Red Moon Pact di iQIYI: Nonton Fox Spirit Matchmaker Red Moon Pact

11. Burning Flames

Burning Flames menceritakan kisah seorang pangeran bernama Wu Geng yang ingin membalas dendam demi negara dan keluarga. Pada jaman dahulu, ada sebuah Klan Yun yang memiliki kemampuan mengendalikan kekuatan langit dan bumi. Sedangkan, semua ras lainnya pada tunduk dengan kekuatan tersebut.

Akan tetapi, ada seseorang yang memiliki jalan berbeda, yakni Raja Xin yang merupakan manusia memilih untuk menentang kekuatan yang luar biasa. Sayangnya, di dalam pertempuran melawan Ditian, Raja dari Klan Yun, Raja Xin tewas.

Demi melindungi keselamatan putranya, yakni Pangeran Wu Geng dari kejaran Klan Yun, putri mengorbankan nyawanya. Sementara itu, Pangeran Wu Geng yang sedang diliputi kemarahan dan kesedihan, akhirnya menjadi budak rendahan dalam sebuah tambang di Pingyang.

Kamu bisa menonton drama China Burning Flames di platform iQIYI: Nonton Burning Flames

12. Blossom in Adversity

Blossom in Adversity menceritakan putri tertua dari keluarga bergengsi, yaitu Hua Zhi. Hua Zhi menyembunyikan bakatnya selama 15 tahun. Akan tetapi, saat keluarga Hua sedang diambang kehancuran, ia tak memiliki pilihan lain untuk mengungkap kemampuannya yang sebenarnya dan melangkah maju untuk dukung rumah tangganya yang hancur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: